#Chapter23.

10 4 0
                                    

Ya,disini kami sekarang,kami merayakan baby moon sekaligus ulang tahun ke 1 bulan nya baby Milla!Seru sangattt,kami merayakannya di Jogja,tepatnya di Hotel Ambarukmo.Kami mempunyai design interior yang dihiasi ambrukan warna pink.Mulai wallpaper yg diganti di ruangan itu menjadi pink,cupcake warna pink,kue warna pink,souvenir hadiah lucu, balon warna putih dan pink,meja kursi papan nama rangkaian keindahan disana yg di bintangi oleh warna anak anak terutama nya perempuan.Jika kalian penasaran akan design interior kami,tenang kami akan membuat anda penasaran terus dalam cerita ini.Maaf jika yg anda pikirkan dalam cerita ini tak sesuai dengan apa yg anda pikirkan.Karena kita berbeda.Terimakasih atas waktunya.😊😉.

Cupcake pink yg dihiasi sprinkle indah berwarna coklat dengan gambar bintang itu tak hanya di buat satu saja tentunya loh...banyak,bahkan lebih banyak dari tamu undangan.

Nah itu kue besar kemenangan Milla tuh,seperti biasa sesuai tema,kembali warna pink menghiasi keindahan semerbak kue ulang tahun Milla itu.

Nah,bagi kalian yg bingung gambar diatas itu apa,itu adalah beberapa dari souvenir ulang tahun Milla.Ya,benar,yaitu tempat minum.Lucu bukan,memang sesuai yg ulang tahun,hehe....

Nah kalo itu adalah balon yg siap menghiasi seisi ruangan di atap keindahan hotel tersebut,menarik bukan?Dengan gagang berwarna gold dan balon berwarna pink dan putih di atasnya.Tak lupa ada anak kecil yg memakai dress putih itu memeganginya,lucu bukan?Hehe...kali yg kurang jelas minum Aqua dulu ya...hehe...

Nah kalo itu kira kira dekorasi ruangan tempat dimana Milla merayakan ulang tahunnya yang ke-1bulan.Nah mentemen,Milla mau kasi penjelasan nih,jadi kenapa Milla milih Jogja sebagai tempat Milla,Mama,Dan,Ayah Babymoon dan rayain Birthday nya Milla,Karena ini baru 1 bulannya Milla,jadi Milla ngerayain nya sederhana,simple,dan emang kota Jogja tuh epikks gaes...Walaupun kita ke JKT dulu,trs ke Jogja pake mobil.Ya,kami keluarga yg simple.Hanya mengundang 20 orang saja.Dan itu hanya sebagian keluarga dan kerabat.Karena memang tak semua keluarga pada hari ini bisa datang ke Jogja.Oiya,jika kalian mau tau bagaimana dekorasi undangan ulang tahunku,ini ya di cek 😉.

Oiya,jika kalian mau tau bagaimana dekorasi undangan ulang tahunku,ini ya di cek 😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu kan,maaf itu undangannya salah cetak harusnya 10,April,hehe..maapkeun ya...Oke Milla mau happy day dulu ah...Baiiiiii....Salam Cucok Meong Keluarga kecil kami.Milla,Mama,Ayah.😉😘❤️💕

TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️

Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang