Keesokan hari nya setelah kita berbincang tentang Orang tua mereka yg lucu itu,Raisa kembali berangkat ke kantor kesayangannya dan ini hari terakhir minggu ini dia kerja karena ini hari Jumat,Sabtu dan Minggu itu weekend jadi sudah waktunya untuk dia libur.
***
Cakra Pov.hmm.... kemaren setelah aku pulang ibuku itu mengecek file karyawan karyawan ku dan ibuku melihat Raisa di folder tersebut,namun yg tak kusadari ibuku memintaku untuk menikah dengannya!😱😱Hmm...aku berkata ia bkn kekasih ku ibu sayang...lagian aku juga tak ingin dulu menikah karna Cakra masi mau fokus ama kerja dan karier Cakra ibu....-Cakra
"sayangku Cakra kamu mau ? km punya anak saat ibu dah ga bisa gendong dia ?-ibuku.
"ha??ibu jangan seperti itu ya sudah akan ku lakukan segera,(jawabku menenangkan)Ibuku pun tersenyum kecil bahagia sambil pergi meninggalkan ku yg sedang mengancingkan kemeja putih tidur ku.Cakra Pov.Kantor.
Aku menghampiri Raisa dan bilang akan mengajaknya makan siang nanti di kafe terdekat dari sini.Tanpa ragu Raisa pun langsung menjawabnya dengan anggukan yg mengartikan iya.
***(Skip lunch)
Kami diam sesaat setelah duduk di tempat duduk yg kami pilih,kami hanya berbicara saat memesan makanan pada si waitress nya.Sesaat setelah nya minuman kami pun datang Raisa memesan Choco Choci Ice,dan Cakra memesan Lemon Heaven Ice Tea.Tak lama selang aku menteguk minumanku,tiba tiba Pak Cakra sudah tampak memulai percakapan memecah kesunyian.
"Raisa,....(panggilnya)"
"Iya Pak ? kenapa ?"-Raisa
"Saya mau bilang sesuatu..."-Cakra
"Eh...ohh..yaudah gapapa sih Pak mau curhat ya?? saya siap dengerin kok apa Pak bilang aja..."(kataku menyambut).
"Jadi gini saya itu pengen Ngel-Belum selesai bicara,tiba tiba omongan Pak Cakra melayang terpotong oleh Waiters yg datang membawa kan makanan kami.Aku memesan Fish n Cip dan Cakra memesan Tenderloin Steak.Setelah si waitress pergi meninggalkan mereka,sekarang giliran Raisa yg memulai pembicaraan nya.
"Pak,tadi mau ngomong apa ya?? hehe...tadi kan kepotong gitu hehe..."(kataku penasaran)
"Oh iya tadi...hehe...saya lupa...hmm...Saya mau ijin untuk mempersuntingmu..bolehkan Raisa Bowery ?"
"Ha??!! emm...saya belum tau Pak Cakra emm...besok saya janji akan kasih tau ya..Pak..."(tandaku sedikit menyetujui Pernikahan Kontrak itu karena ya..orang tua kami...)
***
Esok...,Saya pun memberikan jawabannya dan ya!saya menjawab "Pak Cakra Yes I do!"Ya tentu saja aku menjawabnya melalui Chat Email karena kantor kami libur.Pak Cakra senang sekali dan Engagement Party nya akan dilaksanakan Besok ya,hari Minggu esok!ha ?? secepat itu?!?! Hufft kenapa cpt sekali,namun ya sudah sih lebih cepat lebih baik.Aku mengatakan itu pada ibuku dan ibuku pun senang.Hari ini aku dan Pak Cakra sangatlah sibuk haha...ya karena blm di persiapkan sebelumnya.Pak Cakra pun menjemput ku menggunakan mobil gagah Mercedez Benz nya itu.Pertama kita menuju ke Toko Pakaian Pernikahan yg ber nama "Wedding Exited" Ya itu setauku adalah toko Pakaian pernikahan termahal Di Paris!Aku sedikit kaget karna tempatnya yg sangat megah,namun aku sudah biasa melihat Kota Paris yg memang elegant sehingga tak sedikit rumah atau bangunan yg megah bak istana.Kita menemakan warna toska di Pesta Lamaran kami kali ini.Kira kira seperti ini lah Pakaian Lamaran kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Genç Kurgu(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"