#Chapter9.

12 5 0
                                    

Setelah aku menikmati breakfast tersebut,aku pun langsung mengecup dahi ibuku yg tersenyum manis dan mengucap salam perpisahan sebentar karena aku harus kerja hari ini.Aku bilang akan pulang pukul 12.00 siang.Karena hari ini lebih cepat dari yg biasanya.Aku pun sangat bersemangat dan langsung meng gas dan memanasi mobil ku yg sebenarnya mobil fasilitas saja hehe...Seperti biasa hanya menggunakan sepasang pakaian simple nan nyaman untuk ku pakai hari ini,mungkin juga always.Di kantor cukup menyenangkan dan melelahkan juga,dan yg ganjil aku melihat sisi pojok ruangan kerja ku...tak ada Pak Direktur tersayang Cakra Abadi Jonathan itu.Aku seperti biasa ingin tahu dan langsung menuju ruangan si Aisyah sahabatku sambil membawa deadline yg kemarin malam sempat Pak Cakra suruh buat.

"Aisyah,kok si Cakra ga masuk tuhh,mang napa ga disiplin banget tuh direktur sombong." kataku sambil sedikit marah walaupun dalam hati sebenarnya aku kepo sihh..hehe....

"O iya makasih ya deadline nya,ohh...si Pak Direktur Cakra Terhormat ??,dia kan emg hari ini ijin katanya ada urusan keluarga karena si Mother terhormatnya itu pulang ke sini dari Amerika...begitohh..."

"hmm...yaudah deh makaseh syah...wakwak 😄😋✌️gue ke ruangan gue dulu yak,bye.."

"emm....yaudah sonoh ngapa ijin ijin" katanya sewot dan ngambek karena tak suka aku memanggilnya sebagai "syah" karena dia jomblo dan dia pikir itu adalah ajakan untuk cepat cepat dia menikah karena saat menikah pastinya dia bilang "sah" haha....sebenarnya tidak nyambung sih tapi memang itu faktanya bahwa si Aisyah itu mengganggap nama panggilan "syah" seperti pandangannya.

Saat ku kembali ke tempat dudukku aku kaget tapi juga tidak karena Si Pak Cakra itu mengirim sebuah email yg kupikir

@CakraAbadi12

Hey,Raisa hari ini maaf aku tidak masuk,ada urusan penting.Maaf aku baru mengabarimu sekarang,karena aku baru tahu bahwa kau mencariku.Ya sudah ku sudah mengabarimu,sekarang jangan cariku lagi ya ?

Cakra.

Ihh..sebenarnya aku agak jijik dengan pesan itu.Namun aku juga senang karena ternyata dia perhatian juga denganku.Namun aku juga heran kenapa dia bisa tahu kalau aku mencarinya ? Ya sudah lah tak usah aku pikirkan lagi sekarang sudah pukul 11.30 saat nya ku pulang dan beristirahat,walaupun belum pukul 12.00 setidaknya tak apa lah karena sudah tdk ada deadline lagi atau pekerjaan yg harus ku kerjakan lagi.Dan ibuku juga sudah menunggu ku.

***

Malam sudah datang,aku menuju balkon apartemenku dan sebelumnya aku langsung ke dapur dan mengambil chocolate chips coffe ku dan langsung mengaduknya.Dan langsung ku duduk di kursi ayun dengan daun dan bunga plastik kecil dipinggirnya.Aku menaruh coffe ku di meja kecil di sebelahku,aku pun mengayunkan kursi ayunku dan sambil melihat bintang yg hari ini lumayan banyak,jarang aku menikmati momen langka ini,mungkin karena aku terlalu sibuk dengan deadline deadline itu.Tiba tiba si Cakra itu menelpon ku,ya lebih tepatnya video call,aku sedikit canggung karena aku sedang lusuh aku pun langsung menaruh laptop ku di kursiku dan langsung merapikan rambut dan wajahku di depan kaca di kamarku.Aku pun langsung berlari buru buru untuk mengangkat telpon itu.

*
"Ada apa kamu menelpon ku ?"

"Tak apa,aku merind-

"Maaf Pak tadi deadline nya sudah saya kumpulkan ke Aisyah ya pak.Sudah selesai"belum selelsai Cakra berbicara namu sudah di sromot saja dengan si Raisa.Karena Raisa takut gugup dan berlama lama canggung sendiri.

"Oh yasudah,kumohon kali ini jangan membahas tentang pekerjaan dulu, ya Raisa ?"jawabnya halus

"Iya pak mohon maaf ya"jawabku dengan agak takut walaupun aku menyadari dan tahu bahwa dirinya menjawabku dengan sangat halus layaknya aku adalah seorang ibunya.

"Mengapa ?,mengapa harus minta maaf?,dan jangan panggil aku "Pak" ya ? dan jangan takut padaku aku tak galak dan tak menggigit kok,✌️😄😉😉.Sambil mengedipkan mata sebelah kanannya sambil tersenyum.

"Eh,bentar bentar,aku ditelpon ama bu Nana katanya si Adi,ntar ya dagh..."kata Pak Cakra cepat.Dan ngomong ngomong si Adi itu adalah temen deketttttt nya si Cakra.Mereka bahkan pernah tidur bareng ya kaya sahabat biasa ketiduran karna si Adi tu pengen nginep rumah si Cakra Abadi Jonathan itu.Yaudahlah kita akhirnya akhiri videocall aneh itu,dan aku bernafas lega.Aku pun akhirnya beranjak keluar dan ingin menutup pintu balkon ku yg tiba tiba saja ada angin besar sejuk yg membuat korden putih halus di belakang pintu balkon ku itu terkabur.Saat ku ingin membalikkan badan tiba tiba....

OI GUYS SORRY UP TELAT HEHE...LAGI REPOT NIHH MO PINDAHAN DOAIN AJA LANCAR NI AJA KUOTA NGADAT BELOM DI BENGKELIN NI...HEHE...NTAR KALO DAH BUBAR NIH ACARA PINDAHAN AING PASTI BAKAL UP LAGI DONKK...KARENA VIEWERS NYA NAIK BANGETT MAKASIH YA VIEWERS KU SEJATI YG LEBIH TEPATNYA SIH VIEWERSNYA "MARRY ME IN PARIS!" NIH AING DI TENGAH TENGAH JUGA MO BIKIN Q&A NI GAES...BIAR GA BOSEN GITU DISELANGIN TP TETEP KO AING BAKAL UP SI MARRY ME IN PARIS ITU AMA SI CAKRA AND RAISA OKEH KEEP READ YAK VIEWERS KU SAYANGGG LOPEEEEE YUUUUUUU GAES PIWERS AING INI 😉😄✌️🤗🤗😂😁😘😘😘😘😘😘😘😍TTP SETIAK YAK GAES JD PIWERS AING LOP LOP ♥️🌈CIEKK PAKE LOPE LOPE DAH AH BEEEE 😘😘🤗PEN CURHAT NIII NTARAN...😘😘
TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️

Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang