Assalamualaikum,kataku sambil mencopot high heels shoesku sehabis pulang dari kerja.
Waalaikumsallam sayang,sahut Cakra.
Ishh...bagus sih di salamin balik,sayangnya pake sayang sih,iuhhh,jijik so much🤢🤢.
"ailah,ma suami sendiri kok gitu,katanya merayu"
"astaghfirullah,bener bener ya ni suami manja amat cobak,dulu ibu nya ngidam apa sih,eitss ya allah malah jadi hina ibu mertua gini deh,ya walaupun suami ku ini yg kucinta" batinku dalam hati.
***
1 Minggu setelah menikah....."Ishh,mas Cakra,Raisa ga masuk kerja dulu gapapa ya? soalnya badan Raisa dingin ama ga enak nih,gapapa ya sayang?" Bujuku padanya,karena memang entah kenapa hari ini badanku ga enak banget,terutama nya di perut kaya ada yg nge ganjel gitu,jadi ga enak dan ga bisa bebas gerak.Dan ga mungkin juga sih kalau aku hamil.
"Kita periksa ke dokter ya?,entar kalo kamu kenapa napa takutnya ibu kamu drop loh,ibu ku juga,kan mereka uda pada tua,ntar kalo kenapa napa kamunya ama ibu gimana?? mau tanggung jawab?? Udah ah ayo sekarang juga kita ke dokter ya?"
"emm.....takutnya ngerepotin kamu mas?"
"enggaklah,kan kamu istriku,kamu juga salah satu kewajibanku sayang...mau ya??"
"emm...bener nih ga ngerepotin,kalo enggak yaudah apa boleh buat??"
"yeayyy,lets go!"
"awwww,ishh,turunin ga mas!?!?"Kataku menyentak sedikit dan tertawa bahagia sedikit karena mas Cakra yg sibuk menggendong ku ala bridal style.
"ga bisa turunn,😜😜😜😜"jawabnya meledek.
"hmm,ishh"
***
Skip Rumah Sakit."Gimana dok? keadaan istri saya? baik baik aja kan?"
"Aduh maaf banget mas,saya ga tau gimana keadaan istri anda,tapi pas saya cek dibagian perut istri mas yg sakit,kaya ada detak jantungnya gitu mas,coba mas cek nya di Doktet Raffles ya? Itu entar mas nya daftar aja soalnya Dokter Raffles itu dokter kandungan ya mas,mbak Silahkan mas,mbak"~Dokter.
"emm...oh iya dok,mari dok".
***
Nomor antrian 352,
***
Kami pun masuk menuju ruangan yg di papan pintu nya bertuliskan Dr.Raffles Harmony.Memang cantik seperti namanya,eeh...aku kan sudah punya istri hehe...Ahh,sudahlah ga usah dipikirin."Silahkan menimbang dulu ya bu"~Dokter.
"Baik dok"~Raisa.
"Sus,berat badan nya 67 kg ya"~Dokter.
"Ehladalah,dok ko berat badan saya naik banyak banget,perasaan selama ini makan saya ga berlebihan ko dok tadinya saya 55 kg loh dok??"~Raisa.Kataku penasaran.
"Haha...sudah mari tiduran dulu bu"~Dokter.
"Oh baik dok,"~Raisa.
"Perutku di cek,di periksa,di beri gel,di USG,dan.....
Silahkan duduk bu,pak.
Baik dok
Bagaiman keadaan istri saya dok? baik baik aja kan? Tanya nya Khawatir.
Ah,Bapaknya biasa aja toh,ya iya gapapa lah orang istri bapak ini aja lagi Hamil kok,
HAHH?? APA?? DOK?? HAMIL?!?!!
sontak kami pun kaget dan bertatapan.iya loh memang nya kenapa?? justru bagus kan ??
Oh,oh yaudah makasih dok,permisi dok,mari.
Emm...???oh iya mas,mbak sama sama ya...~Jawab dokter tersebut bingung.
***
Skip Rumah.Astaghfirullah halladzim mas,Mas Cakra,ya Allah baru 1 minggu kita nikah mas,aku udah hamil aja mas,Ya Allah mas,Astaghfirullah mas,ini semua gara gara perlakuan kamu mas! Aku ga mau ntar kalo kita pisah trs aku jadi janda yg uda punya anak,pasti aku bakal ga laku!Hh....ini semua pokonya gara gara kamu!Aku kan blm mau hamil!,apalagi sama org yg menikahiku dgn catatan nikah kontrak!bukan karena jodoh dan cinta!
Plakk....
Tamparan keras yg berlandas tempat di pipi kanan Raisa pun tak tertahankan lagi,ya...siapa lagi yg melakukan itu selain Cakra.Suami kontraknya tersebut.
"Raisa!,jaga ucapan kamu!,jika memang kamu tak suka dgn anak ini!,biar aku yg mengurusnya,kamu cukup mengandung dan melahirkannya saja,setelah itu biar aku yg menyayangi nya sepenuh hati ku,dan kita berpisah!Ini itu anak anugerah Tuhan yg patut di jaga!Lagian ini anak bukan hasil di luar nikah!Kamu memang ga cinta sama saya!yasudah gapapa,tapi tolong jaga dirimu,biar anak kita disana baik baik aja,Makasih uda mau ngandung anak aku,."
"Mas??,Mas maaf (nangis) Aku ga maksud mas!Aku jujur aku uda mulai cinta ama kamu!Aku juga seneng ada anak ini!Mungkin hidup kita bakal lebih lengkap lagi!Walau awalnya kan....Kita ada janji gak boleh melak-
"Cukup nikmati saja,aku akan menjadi ayah dan kamu jadi ibunya,akupun juga cinta kamu."
...........
THANKU GUYS,YG UDAH MAU BACA AND VOTE NI CERITA OIYA Q&A NYA TUH GA BISA DI POST SEKARANG YA HEHE...MAAF TUNGGU ENDING NYA DARI NI CERITA YA!AKU JUGA PENGEN CEPET KELAR NIH...HEHE....DRAFT KU BANYAK NI SOALNYA WKWK...(SOMBONG) WKWKWK....GAK GAK...UDAH YA LAMA LAMA KALIAN JADI SUKA MA RAISA ATAU CAKRA NIH?? HAPPY AND ENJOY READING YAH GAES....❤️😘😘😘😘😘😘MAAF JUGA KALO ADA KATA KATA YG KURANG DIMENGERTI TAKUTNYA ADA YG KOMPLEN GA GA,IH NGERI,AKU TU JUGA SEBENERNYA NI CERITA KAN GA ADA UNSUR MACAM TUH YAUDAH YG GA NGERTI LAMA LAMA NGERTI KO BYE....
~LEAVE ME IN PARIS!~
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Dla nastolatków(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"