#Chapte3.

33 6 0
                                    

Saat ku merasa gerah dan lelah,akhirnya ku putuskan untuk mandi pada malam hari ini,walaupun ku lihat jam di kiri tembok kamarku sudah menunjukan pukul 08.00 malam.Ya,aku segera bergegas ke kamar mandi dan ingin cepat cepat mandi! sangat gerah.

Selesai aku mandi,aku pun berganti baju dgn piyama yg td aku habis pakai karena itu blm terlalu kotor.Selepas itu aku menggulung rambut panjang basah ku itu dengan handuk mandi ku yg sedikit basah.Aku pun berbaring di sofa sebelah kasur dan melihat televisi sebentar,Aku pun teringat bahwa aku harus mencarikan tiket pesawat untuk ibu malam ini !

Seketika tanpa basa basi aku pun membuka laptop ku dan mencari tiketnya di aplikasi travel.Ya,akhirnya ku menemukannya ! besok ibuku akan berangkat pada pukul 09.00 pagi hari dan akan sampai pada hari Kamis yg akan datang.Tanpa berpikir panjang aku pun langsung mem-foto gambar tiket pesawat itu dan ku kirimkan ke WhatsApp ibuku.

Lalu ku telefon ibuku

tutt...tutt...tutt....*dering telfon berbunyi

📞"hallo ibu ??,apa kabar sekarang?.Ibu lagi apa ??,oiya Raisa juga udah ngirimin tiket pesawatnya bu...berangkqt jam 09.00 pagi ya bu..,lalu nanti kalo uda sampe Raisa akan jemput..."

"oiya sayang ku Raisa,besok kan? jgn lupa jemput ibu ya..nak...malam ini ibu bersiap dulu ya..🤗😘😘love you nakk....🤗😘😘"

"love you too buu...🤗🤗😘

tutt...tutt...tutt...☎️

Di malam itu juga Raisa bahagia karena jika berangkat ada yg memasakan masakan kesukaan nya,jika pulang tak sendirian lagi,Dan jika dikantor....,ada Pak Cakra..hihi...


MAAPIN YA GAES DIKIT BET SOALNYA LOM ADA IDEE PLEASE VOTE YAA...BIAR CEMUNGUTTT 🤗🤗😂😂

TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~

Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang