Ya,Milla sekarang sudah berumur 1 bulan 15 hari,Dan mereka sudah pulang ke Paris dari Babymoon ke Jogja.Dan,Sudah aku ceritakan bukan ? Aisyah,teman dekat bahkan mungkin sahabatnya Raisa,Aisyah ini akan menikah,Esok hari dia akan melangsungkan acara Lamaran nya dengan kekasih hatinya yang bernama Bima.Mungkin,sedikit cerita tentang filosofi Aisyah dan Bima ?
Aisyah bertemu Bima pada tanggal 27.02. Atau,tanggal 27 bulan Februari lalu.Mereka bertemu di Chatime,di salah satu mall di Paris.Pada saat itu,saat Bima ingin membeli Chatime,Aisyah datang dan ingin membeli juga,Mereka saling bertatap beberapa detik saja,tak lama Bima pun Minuman Chatime nya sudah jadi,saat ingin membalik badan, Aisyah yg sedang dibalik Bima untuk mengantri bertatapan lagi dengan Rama,cukup lama,namun ditegur oleh pengantri dibaliknya,di acara pentatatapan terakhir mereka itu,mereka sama sama saling suka.Hingga tak sadar mereka satu kantor juga,kalau kalian belum tau muka Aisyah liat di Chapture sebelumnya ya!Kalo muka nya Bima ini deh mendingan liat dulu!
Terereetttttt,kalo emang muka nya dibilang cogan beut mah emang enggak,dia biasa aja,but,the heart is warbasyah!Karena Aisyah juga ga mencintai karena rupa,dia mencintai karena hatinya.Yaudah ni,bonusin sekalian muka nya Aisyah,tapi sebenernya juga uda ada di Chap sebelumnya ko!
Nuansa Acara Lamaran Aisyah Azara dan Bima Alrama berjalan dengan lancar,dengan tema warna aqua semuanya berjalan indah bak di dasar laut sana.Kebahagiaan pun terlintas dan terlihat jelas di raut wajah mereka.Aisyah yang memakai gaun dengan warna Aqua polos,disertai dengan glitter silver yang makin menambah betapa cantik nya sang Aisyah,dengan hijab berwarna krem yang membalut rambut serta kepala Aisyah Azara,cantik,indah,nan anggun.Tak lupa,riasannya yang terkesan natural tersebut,menambah paras bahagia nya tambah terlihat sempurna,sepatu warna putih yang siap membalut kaki cantik nan mungil milik Aisyah membuat setiap langkah kaki Aisyah sempurna,indah.Kuku pada jari jari lentik Aisyah telah dihias oleh cat kuku berwarna aqua.Tak lupa Bima yang menjadi peminang Aisyah pada hari itu pun tampil memukau,Dengan jas berwarna aqua dan didalamya berwarna putih,celana berwarna hitam,dan sepatu yang glowing berwarna hitam siap menjadi aksesoris tambahan ketampanan Bima Alrama.Rambut yang disisir keatas lalu diberi pomade,menambah betapa sempurna nya kebahagiaan mereka kala itu.
@AisyahAzzarah
@AisyahAzzarah Alhamdullillah for today,thanks God,for your blessing today,this day,i got the new blessing,Today i have to do proposal!In Bima soul i need to be good wife!Happy Engagement honey! @BimaAlramaah.
Coment:
@NouraNourafffft Ya Allah,Uda nikah kamu sayang? Selamat ya,cepetan punya momongan yang cantik/ganteng kaya ortu nya,yang sholeh/sholehah kaya mama papa nya,HWD ya sayangkuhhh😘😘,WUATB,maaf ga bisa kesna huahhhhh....😭😭😭
@AisyahAzzarah @NouraNourafffft Makasih doanya sayang,makasih ya,amin amin😍,tapi ini lom nikah sayang,masi lamaran aja ko,iya ni sedih dong kamu ga dateng jauh soalnya,Kalimantan Ma Paris,huahhhh😭😭Besuk dateng ya cantikkk❤️💕😘.@Banannasatu What,uda dipinang aja lu,Selamat ya cantikkkk😘😘,WUATB pokonya,kalo nikah beneran undang gw ya cantik😘😂😂,Kangen,miss U 😢,moga gw bisa dateng ksn ya entar 😘😘,usahain dah gw,cantik beut lu,kameranya jahat huahhh...😭😭,oiya,salam buat keluarga lu ya,sama si Bima yang lamar lu!😘
@AisyahAzzarah @Banannasatu Wsihhhh,si pisang komen ni,makasih sayangku😘😘💕,iya iya pasti ko,undangan nya chat aja ya wkwkw soalnya kalo ngirim jauh kalik,Paris-Bandung,😌😏😑😜,Makasih banyakk ya Pisang! Kangen pula gw sama lu!❤️😘.@Markisaaaaw Umcahhh banget,cucok meong si jomblo uda mau kawin aja ni,WUATB ya sayang cantik😘❤️Undang aku ya entar,w usahain bakal dateng ko ke Paris!wkwkkw😂😂😂Biaya nya itu loh beb!😭😭🤣🤣😂😂😜.
@Flowerbluecrown Yawloh,cepet amat putri jomblo nya mo kawinan,tunggu w napa beb 😂😂😜,yawdah WUATB see u ntar ya beb!Nikahnya tungguin w ngumoulin duit dulu yak!buat ke Paris bwahhahaha 😂😂😂😂😂😜😜😜🤣🤣😌😆
@Saminaminaee Yawloh sayang,cepet amat mau nikah nya😌😌😆,turut berbahagia ya!langgeng terus ampe nanti ajal nya ya!pokonya WUATB sayang!Love u!❤️💕😘.
TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Teen Fiction(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"