Ya,setelah aku melaksanakan lamaran ku,pengajian pernikahan ku,sekarang aku akan melakukan acara Siraman Pernikahan,ya kami memang menggunakan adat Jawa,karena kami orang Jawa.Tapi,kami melakukannya di Paris ? Haha...tak apa lah yg penting semuanya lancar.Setelah hari Minggu aku mengadakan acara pengajian pernikahan,sekarang hari Kamis,22,Juli,aku akan melaksanakan Siraman Pengantin Jawa, Pak Cakra pun ikut melakukannya.
Begitulah kiranya Isi yg akan kami sembahkan pada acara Siraman Pernikahan kami.Waktu demi waktu berlalu,berjalan urut,menghadirkan kebahagiaan pada kami.Acara demi acara berlalu,kami pun juga tak sabar melakukakan akad nikah kami.Namun,karena kami melakukan Acara Pernikahan KONTRAK sejadilah kami punya peraturan karena kami mempunyai rumah sendiri untuk kami tinggali.Peraturannya sebagai berikut:
-Kita satu rumah,satu atap dan tetap satu kamar seperti suami istri lainnya namun tak boleh melakukan hubungan layaknya suami istri.
-Tidak boleh KDRT.
-Istri melakukan pekerjaannya dan Suami melakukan pekerjaannya tanpa mengelak dan malas.
-Tidak boleh meninggalkan istri selama lebih dari 3 bulan,jika lebih maka harus membayar sebesar yg istri inginkan.Sudah itu saja,walau memang tidak terlalu ribet.Sebenarnya memang orang tua kami menginginkan cucu dari kami,bukan hanya kami yg sebatas menikah saja,tapi apa boleh buat pernikahan kami hanya sebentar saja,mungkin,hingga mungkin kami semua menemukan first love kami yg sebenarnya atau cinta sejati kami yg sebenarnya.
MAAP GAES KEDIKITAN YA?? SORRY SEMANGAT GA SEMANGAT NIH SOALNYA,BTW NANTI PAS ACARA NIKAHANNYA BENERAN BAKAL ADA SOMETHING HAPPY DAN SETELAHNYA MUNGKIN??I DONT KNOW,BUT PLEASE VOTE THIS STORY."IF YOU WANT TO BE RESPECT,RESPECT PEOPLE FIRST"
-CARISA.
TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Teenfikce(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"