Aku,ya dari aku lahir hingga aku ber umur 20th sekarang ini pun aku belum pernah merasakan Cinta,kecuali pada orangtua ku.Cinta yg dirasakan remaja dan dewasa bahkan orangtua pada para pasangan mereka pada umumnya,Namun aku,Raisa,tak pernah merasakannya.Aku tau,banyak yg bilang aku membutuhkannya.Namun entah kenapa aku merasa itu tak penting sekali.Ya walaupun entah kenapa di detik ini juga aku merasa aku butuh dia !,ya dia seorang CINTA yg katanya mampu merubah SEGALANYA.
Esok paginya,seperti biasa aku terbangun karena alarm kesayanganku yg berbunyi lagu seorang Alan Walker,ya kesukaanku.Aku pun langsung bergegas bangun dan ke kamar mandi dgn wajah yg lecek seperti baju belum disetrika.Aku pun langsung mandi tanpa keramas karena jika aku keramas pagi pagi akan membuat kepalaku pusing,karena rambutku selalu ku kucir dan jika rambutku basah akan terasa pusing.Mengapa tak dikeringkan atau di hairdryer ? Karena aku tak punya waktu untuk itu,aku bangun pukul 08.15 dan aku kerja pukul 09.00.Akhirnya setelah selesai mandi,aku berganti baju dan ber makeup seperti perempuan perempuan biasanya,tapi tetap,dengan tipis dan natural,haha...Seperti biasa OOTD yg simple dan nyaman saja.Setelah sudah,aku bergegas ke dapur untuk sarapan.Dan bodohnya,aku lupa jika ibuku sudah ada disini, bersamaku !Dan dgn wajah yg malu dan pipi yg merah,aku pun duduk dan makan breakfast yg telah dibuatkan oleh ibuku tersayang.Yaitu scrambled egg in two slice of bread !!.Ya enak sekali bukan,mungkin bagi kamu yg tidak doyan atau tidak mood untuk membahas makanan ini mungkin sedikit tidak enak dirasa,namun rasanya enak sekaliiii dan apalagi yg buat adalah ibuku tersayang.Haha...ya mungkin terlalu lebay namun tidak bagiku,bahagia kah kalian jika dimasakan oleh ibu kandung kesayangan kalian ? Mulai sekarang belajar untuk menghargai dan mencintai semua perlakuan baik yg ibu mu berikan ya viewers ! 😁😃😄😉😉.
NEXT ADA SESUATU YG EPIKK KALO MUNGKIN BISA VIEWERS NYA 32 MUNGKIN ?? KALO GAK YA GAPAPA KOK AING TTP MAU UP!.TAPI USAHAIN YA GAES.BIAR AING CEMANGAT APALAGI KALAU YG KASIH VOTE KE AING JADI 20 BAHKAN LEBIH TAMBAH CEMUNGUTT DEH AING HEHE...OKE BYEE...AING GA MAU NGAPA NGAPAIN SEE YOU AJA, INI KAN LEBARAN RUMAH NENEK GA ADA WIFI SO AING PAKE KUOTA YG ENTAR LAGI BAKAL ABIS UDA YA...SORRY GA PENTING NGETT TETEP SETIA JADI VIEWERS NYA AING YA...VIEWERS NYA "MARRY ME IN PARIS!" BYEE...😊😋😂😂😄😄😁😂🤣😂🤗
TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Fiksi Remaja(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"