Paginya,aku langsung terkaget karena alarm ku berbunyi tepat di sebelah telingaku !.Sangat kaget akhirnya ku bangun jam 08.00 pagi.Karena tempat kerja ku masuk jam 09.00 pagi.Namun,ternyata saat ku buka HandPhone ku,ku membuka Email dari Pak Cakra ?!?!,WHAT?!?!,aku langsung kaget,terkejoed di pesannya dia menulis
@CakraAbadi12
Hey,Raisa.Selamat pagi.Maaf menggangu,pagi ini kamu ada meeting sama saya di kantor,lalu nanti kita lunch bersama.Semoga kamu bersedia..
Cakra.
Whattt ?!?! kita lunch bersama ?? Oke lah aku harus mandi dengan bersih,dan wangi,berdandan cantik tapi tidak menor,dan memakai pakaian cantik dan feminim tapi elegant dan nyaman haha...ya sudahlah aku mandi dulu saja ntar telat lagi mana jauh lagi tempat kerjaku..haha....
@CakraAbadi12
Siapp Pak Cakra,Saya segera kesana.
Aku pun langsung bergegas mandi,dan setelah itu,aku pilih OOTD yg pas hehe...biar kek kesangka keren keren ala Youtuber gitu kan..hehe...So,aku pilih OOTD ini deh,soalnya di kantor aku pilih Clothes nya bebas jadi ga ada yg namanya Uniform atau Seragam kerja hehe....
Kurang lebih Gitu deh...,hehe...akhirnya pun aku berangkat menggunakan bus kota deh..walaupun disini setiap pekerja atau karyawan nya diberi fasilitas mobil juga tapi jika naik mobil akan lebih macet dan lebih lama lagi pastinya,jadi nya aku pilih naik bus kota deh kalo di Jakarta kaya Bus Trans gituu deh....
CORRY GESS,AING UP NYA DIKIT ADA IDE SIH...,TAPI PELIT..HAHA MAKANYA READ AND VOTE DONK...HEHE...
IG:@Cariss6_
TBC❤️
~MARRY ME IN PARIS!~
❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Marry Me In Paris!(DONE✔️💯)
Teen Fiction(END) "Aku mencintaimu bukan untuk membuatmu merasa terkesan,tetapi karena hatiku yang berpesan"