Titttt....
Ttiitttt..
Tiiitt
Klekk
Ruang Operasi baru saja di buka....
Keringat bercucuran seorang dokter syarila yang baru saja keluar melaksanakn operasi sesar, derap langkah yang seperti orang mabuk dokter syarila tak sengaja bertemu dengan seorang berbadan tinggi,tubuh yang kekar, kulit putih, bulu mata lentik, dan yang paling sedikit risih adalah pakaian lorengnya...
Brakkkk
(anggap saja bertubrukan ya 😂).
"Kamu apa apan sih jalan ngga lihat lihat"(ucap edho sedikit jutek)
"Akuuu? kamu tuh yang ngga liat liat disana juga jalan masih lebar, ngga lewat sana aja"(ucap syarila sewot dan tak mau kalah).
"Kamu yang salah! balik salahin orang ngga liat kamu jalan aja seperti orang mabuk tau gak"(dengan wajah dingin dan juteek).
"Iya deh aku minta maaf ya bapak loreng.. Maklum laper habis operasi orang" (syarila yang senyum kikuk dan tangan seperti huruf v).
"Tuh baru nyadar kalau salah"(ucap edho dan meninggalkan dokter syarila).
"Dasaaarr cowok berengsek orang minta maaf malah di tinggal pergi maunya apa coba tu bapak-bapak aku sumpahin orang yang dapat jodoh bapak ituu berantem muluu kagak ada akurnya". (ucap syarila keras dengan emosi mengebu-ngebu).
Pov Edho
"Suster permisi kamar Melati nomer 6 dimana ya sus? "
"He em kamar melati ya mas?".(ucap suster arini yang sedikit gugup dan kagum)
"Dasar kagak Dokter sama suster sama saja ganjen"(gumam edho).
"Iya sus!" ucap edho dengan wajah juteknya
"Mas lurus terus ada kantin belok kiri cari saja di situ"(ucap suster arini biasa saja).
"Terimah kasih sus"(ucap edho di akhiri senyum gantengnya)..
Aduhh autor di senyumin sama babang edhooo klepek klepekk deh 😁😂
Gara gara cowok tengil berengsek makan nggak nafsu enegg liat muka orang itu. (gumam syarila dengan melamun)
"Woiii dokter syarillaa yang akhir akhir ini radak radak".(teriak suster riandra yang melengking ditelinga syarila)
Lamunan dokter syarila yang langsung menatap makhluk aneh di depanya sedikit terkejut...
"Apaan si loh teriak teriak berisik tau di dengar orang kantin ini. kamu ngga malu apa"(ucap dokter syarila judes dan sedikit emosi).
"Maaaf yaa syarila aku liat kamu melamun terus dari tadi aku kagetin aja kamu".(ucap suster riandra dengan sedih dan tangan seperti huruf v:).
"Iya tak apa apa untung aku nggak punya penyakit jantung kalo ngga aku sudah"(ucap syarila terpotong karena ada bapak bapak loreng lewat di depanya dengan tatapan cool yang membuat syarila heran).
"Sudahh inalillahi"(ucap riandra dengan senyum mengejeknya).
"Apa kamu bilang inalillahi kamu aja dulu aku pingin ngerasin nikah dulu punya anak hidup dengan keluarga yang bahagia"(ucap syarila senyum bahagia sambil menengok kanan kiri takut bapak loreng itu lewat lagi).
"Kamu kok gitu do'ain iti yang Bagus Bagus ngga inalilahi dulu"(ucap riandra bersedih).
"Iya deh aku mintaa maaf jangan sedih lagi aku trakir makan deh gimana?"
"Rezeki ma nggak boleh di tolak"(tawa riandra).
Tok
Tok
Tok..
Lanjutt vote coment yaa
kira kira babang edho kemana ya?
Maaf banyak typo typo autor masih belajar😂..
Dilarang keras copy😎
Allah melihat😍Votee votee. 🙏😍
Salam syarila ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤
RomanceDokter cantik yang rela kuliah jauh mengejar cita-citanya dan jauh dari keluarganya yang membuat hidupnya sedikit mandiri. Pertemuan dengan seorang Perwira Tni muda yang mengemban tugas sebagai Abdinegara yang harus merelakan Masa Mudanya untuk men...