Hallo guys ceritanya publik lagi ni pada penasaran ni yee?? 😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jalan lika liku manusia untuk menjadi pribadi yang tangguh kini di rasakan oleh kapten mudah siapa lagi kalau bukan inf. Edho Yoniarya gentha sejak kejadian syarilla memberikan nomer kini keduanya semakin akrab...
"Jika kalian sudah memegang jiwa TNI kalian ingat bukan lagi NAMA melainkan tanggung jawab besar pada negara ingat ituu. Siap kalian melaksanakan. ! (Penjelasan gamblang dan sedikit wejangan dari kapten Edho kepada para om tam-tama mudah).
"Siiap laksanakan".(ucap serentak para om tam-tama).
Udara sore untuk memberi sedikit wejangan kepada para junior edho teringat ucapan syarilla yang menggoda kalau jadi kapten jangan galak galak nanti di takutin sama mbak kunti fikiran itu teringat dalam benaknya sejak memberikan wejangan.
Jadi rindu bidadari tak bersayap telfon deh mungkin sekarang tak ada operasi".(batin edho )
Tut ...
Tut...
Tut.. Tut..
Antrian demi antrian dalam Rumah Sakit bunda Mutiara Jogyakarta sangat ramai sampai saat ini syarilla rindu dengan pangeran cueknya lamunan itu buyar seketika ada telefon berbunyi...
"Nikmatnya".(syarilla duduk menghempaskan pantatnya di kursi empuk kebangganyaa).
Siapa juga telfon batin syarilla yang melihat sedari tadi berbunyi terus.akhirnya syarilla mangangkat telfon sempat terkejut karena nomer itu adalah pangeran cuek yang di rindukan..
"Haloo kak, udah makan belum sholat udah kak?? .(jawab cerocos syarilla yang senang karena hatinya berbunga-bunga).
"Jawab dulu dong salam aku rilla kamu ini kebiasannn".(jawab edho cuek). Di sebrang telfon syarilla hanya senyum senyum dan bahagia dan ada takutnya juga wkwkwk
"Iya kak maafin rilla yah! Apa di ulangi lagi??. (Jawab syarilla dengan salah bersalah).
"Iya tak apa jangan di ulangi lagi yah?? Kakak nggak marah kok kakak udah lakuin semuaa.. Kamu sudah rilla?? (Jawab edho)
"Iyaa alhamdulillah aku belum makan kak, habis ini mau ke kantin makan.(jawab rilla)
"Tunggu aku lima menit aku ke ruangan kamu aku masih parkir mobil"(jawab edho semangat 45).
"Apaaaa"?(kanget dan suka sih wkwk).
"Iya kamu ngga usah kaget gituu aku udah di depan pintu ruangan kamu"(ucap judesnya).
Akhirnya edho dan syarilla menuju kantin obrolan obrolan ringan menemani makan siangnya, hati keduanya sudah terbuka syarilla tak berfikir akan menemukan seorang abdinegara yang dia fikir selama ini syarilla hanya berdo'a dan berikhtiar di temukan dengan pangeran surganya.
Akan tetapi takdir tuhan memamang Indah walau sejauh apapun kita melangkah yang namanya takdir tak akan salah pada tempatnya
"Rilla kalau aku mau ngajak kamu menikah kamu maauu?"(ucap edho serius di selah obrolan mereka yang benar benar ingin menikahi syrilla karena edho juga tak mau menambah dosa kalau di sudah di pertemukan dengan bidadari surga kenapa engga halalin.
Wkwkw gimana kelanjutanyaa..
Maaf baru update vote and coment🙏😊
Makasih udah baca dan vote yaa 😍
Salam Syarilla😘
Malang,5 Oktober 2018
Selamat ulang tahun TNI yang ke-73❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤
RomanceDokter cantik yang rela kuliah jauh mengejar cita-citanya dan jauh dari keluarganya yang membuat hidupnya sedikit mandiri. Pertemuan dengan seorang Perwira Tni muda yang mengemban tugas sebagai Abdinegara yang harus merelakan Masa Mudanya untuk men...