Part 2

6.3K 237 0
                                    

"Assalamualikum bunda,Ayah, kakak, abang dimasss"(teriak edho sambil senyum cool).

"Waalaikumsalam sayangnya bunda. Pulang pulang ngga bilang bunda, tapi kurang 1 minggu lagi bang?".(ucap bunda yang sudah berpelukan dengan anak laki laki kesayangannya).

"Iya iya bun babang minta maaf kan mau buat kejutan bundaa cintaa akuu"(ucap edho yang berpelukan sama bundanya tak kalah erat).

"Uhukk uhukk...udah yang berpelukan kayak teletubis ngga liat di sini banyak orang jugaa".(sahut kakak Nabila)

Edho yang tersenyum kikuk menghampiri ayahnya yang duduk di sofa kamar kak Nabila yang menggendong si debay. (sebut itu aja dulu autor belum kasih nama wkwk).

"Babang kangen ayah".(ucap edho yang haru sambil memeluk ayahnya yang sedikit menggangu si debay di pelukan ayahnya ).

"Iya ayah juga kangen babang kamu aja pulang 4 bulan sekali  kalau engga 1 tahun ngga pulang"(ucap ayah edho tersenyum sambil menggoda anaknya).

"Maaf ayah hidup babang sepenuhnya udah untuk mengabdikan di negara kita"(ucap edho haru).

"Iya sayang ayah udah tau gitu aja mau nangis"(ucap ayah menahan tawanya).

"Uda melow melownya"(sahut kak Dimas).


Rintikan hujan yang membasahi rumah sakit Mutiara Kasih yang tak menghiraukan semangat keluarga yang lagi bahagia pasalnya putra bungsu kesayanganya pulang ke rumah dan kelahiran cucu pertama dari keluarga gentha.....

Oekkk

Oeekkk

Oekkkk

Oekkkkk

"Atuh tuh cucu kakung cantiknya kamu haus nak".(ucap ayah gentha).

"Sini yah biar nabilla kasih ASI dulu".(ucap nabilla sambil merentangkan kedua tangannya yang siap menggendong anaknya).

Tok..

Tokkk..

"Permisi bapak ibu saya mau periksa ibunya"(ucap dokter syarilah yang ramah dan tersenyum).

"Iya dokter, tapi ibunya lagi memberi Asi".(ucap ayah gentha dengan tak enak).

"Iya pak tak apa apa, mungkin dedeknya capek di jengguk mulu sama saudara saudaranya".(ucap syarilla dengan senyum manisnya).

"Dokter perkiraan nabilla pulang kapan ya?".(ucapa ayah gentha yang mengalihkan topik pembicaraan).

"Insyallah besok sudah boleh pulang karena bekas operasinya sudah kering dan pasien tidak boleh kerja berat nanti bekas jahitanya pudar karena belum menggering total dan 2 minggu sekali kontrol pak"(ucap dokter syarilla).

"Iya dokter terimah kasih banyak, nanti saya sampaikan pada anak saya"(ucap pak gentha dengan senyum kikuk).

Lanjuttt vote dan coment

Maaf typo bertebaran, tapi insyallah engga banyak typo typonya

Salam syarila


Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang