Pada keepoo yaa ...
Kelanjutannya gimana??
Apakah edho mau melamar syarilla apa justru sebaliknya 😂Reading part.. .
Kota Malang adalah kota yang terkenal sangat dingin banyak taman wisata dan tempat kuliner para turis dan di situlah kelahiran dokter spesialis kandungan cantik yang berhijab dia adalah syarilla Widya sari ...
tempat bekerja yang jauh terkadang belum pula kena omelan dari kedua orang tuanya meskipun dia anak tunggal yang selalu di manja dia mempunyai prinsip untuk hidup mandiri yang terkadang orang taunya sering menelpon untuk menyatakan sebuah kabar dari anak tunggalnya.. .
Selama hampir 5 tahun syarilla tinggal di Jogyakarta di rumah neneknya yang sudah lama meninggal dia hidup mandiri semenjak sudah bekerja dan berkuliah tetapi keyakinan untuk hidup mandiri selalu ada pertentangan.
Suasana yang Indah menciptakan ketenangan tetapi tidak dengan hati syarilla
Tuuttt...
Tuuutt....
Tuuuttt"Siapa siang-siang jam istirahat telpon"ucap sayrilla yang menimang hpnya dengan keadaan binggung.
"Assalamualikum, selamat siang?".jawab syarilla sambil memandangi makanan yang berada di depanya.
"Waalaikumsalam rilla ini mama, masak kamu lupa? ".jawab mama penuh pertanyaa pada sang anak.
"Astaghfirullah iya ma rilla lupa nyimpan nomer mama"jawab rilla dengan salah tingkah.
"Ishh kebiasaan kamu itu rilla, dari dulu pelupa. Oh ya mama lupa kemarin ada temen kamu SMA kamu kasih barang ke rumah, apa mama kirim barangnya ke Jogyakarta"ucap mama
"Heheh iya ma maaf, nggak papa ma kirim aja kalo mama ngga sibuk atau lewat pak maman kan mau ke Jogja jugaa"ucap syarilla yang memandang lurus jendela kantin rumah sakit.
Perasaan aneh kayaknya itu bukan bayangan kayak tau kenal siapa orang ituu pakai baju hijau
"Syarilla rilla jawab mama"ucap mama jengkel karena telpon tak ada jawaban.
"Hah iya ma rilla tutup dulu ya mau ada tugas assalamualaikum ma"ucap syarilla Buru Buru dan berlari tergesa gesa menuju lorong kantin dekat taman...
Bayangan apa ituu tadii bukankah lelaki itu yang nolongin aku waktu aku mau di culik preman waktu hujan tengah malam ituu. Apa dia mau minta imbalan..
Jangan jangan dia mau nyulik aku jugaa hah tidakkk tolongin hamba ya allah hamba masih muda pingin nikah dulu. (batin syarilla yang sudah di lorong arah kantin dekat taman).******
DOOOORRR
suara arin sahabat syarilla yang sudah berjuang 5 tahun bersama yang sudah anggap saudara
"astaghfirullah arin kamu gagetin aja sih"ucap syarilla marah iyaa pingin pukul arini iyaa tapi sabar rilla ini ujian mungkin belum saatnya kamu bertemu pangeran wkwkwk😂
(Melting dah autor 😆)"kamu sih main petak umpet, aku mau ikutan dong"ucap arini memeragakan suara anak kecill.
"Siapa main petak umpet rin, aku itu mau ngikutin orang yang udah nolongin aku waktu malam ituu"ucap syarilla yang melihat lihat lelaki baju hijau masuk ke dalam ruang informasi.
" Tapi tunggu kemana orang itu kok nggak keluar keluar"batin syarilla.
"Mana tentara ganteng itu syarilla kenalin dong ke aku sapa tau dia mau sama aku"ucap arin dengan tawa yang menggoda.
"Enaaak aj....
"He em heem"ucap edho di belakang syarilla dan arin sejak keduanya membicarakan dirinya dan edho sedikit usil menarik jilbab navy syarilla.
"Apaan sih lo rin tarik tarik jilbab gue"ucap syarilla yang terus memandang pintu itu tak kunjung buka.
"Kamu juga apaan sih"ucap arin sewot.
Belakang arin itu siapa ya orangnya ganteng banget pingin dah gua jadi istrinya senggaknya ya pacarnya..
"Aku dari tadi aja diem di sini mana mungkin aku bisa tarik jilbab kamu rin" ucap rilla binggung pasalnya aja dia diam apa jangan jangan itu hantuuu aaaakhh tidakk.
"He em"jawab deheman dari arin
"Arrriiiiinnnnn arriiiniiiii"ucap teriakan syarilla.
"Apaan sih luu jangan teriak teriak belakang lu ada tentara ganteng tau"ucap Arin sedikit berbisik di telinga syarilla yang terdengar oleh edho.
"Akhhhh tidakkkk"ucap teriakkann syarilla yang di kira hantuuu. Nyamar jadi tentara
"Sssttttt ini rumah sakit, nanti pasien kamu pada mati semua kalo dokternya aja kagak warass"ucap edho yang membungakam mulut syarilla dengan tawa ejekan.
"Uh uh yepasin canganmu cari mulutcu"ucap syarilla tak jelas karena tangan edho masih membungkam mulut syarilla.
"He eh iya maaf "ucap edho tak enakk pada keduanya.
"Hoh hoh hoh, ada perlu apa kamu ke ruang informasi para pekerja rumah sakit ini?"tanya syarilla.
"Anu itu he em temen aku mau daftar di sini"ucap edho gugup, karena dia berbohong pasalnya dia ke situ mau meminta alamat dokter syarilla dan nomernya.
"Ohhh gitu yah? yau udah permisi ya".ucap syarilla yang menarik tangan arin untuk pergi.
"He em mau kemana tunggu dulu"ucap edho yang manarik tangan syarilla.
"Ukhhk ukhukk gue jadi kambing congek deh ya udah pergi dulu yah"ucap arin yang muram dan pergi meninggalkan edho dan syarilla.
"Ehh rin tunggu"belum mengucap arin sudah pergii.
"Oh ya kamu mau bicara apa?"ucap syarilla yang tak melihat edho sedikitpun kenapa perasaan hatiku berdebar debar apa ini yang di namakan Cinta 😂.
"Eh ituu, aku boleh minta nomernya"ucap Edho gugup dan perasaan hatinya yang sudah mau copot wkwkkw.
Kira kira di kasih nggak nomernyaa?
Lanjuttt
Jangan lupa vote yaa
Thank you yang udah baca
😘🙏❤Malang, 10-Agustus-2018
Salam syarilla
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤
RomanceDokter cantik yang rela kuliah jauh mengejar cita-citanya dan jauh dari keluarganya yang membuat hidupnya sedikit mandiri. Pertemuan dengan seorang Perwira Tni muda yang mengemban tugas sebagai Abdinegara yang harus merelakan Masa Mudanya untuk men...