Part 11 (Menghadap ke Bataylon)

4.4K 108 14
                                    

🐳🐳🐳

Syarilla yang sibuk dengan tugasnya dirumah sakit, dan edho juga sibuk dengan berkas pengajuan, yang harus di hafalkan syarilla.

Pagi ini syarilla sibuk dirumah sakit, dia tidak tahu jika ada tentara yang sedang menunggu di depan pintu ruanganya. Dan ternyata itu edho yang datang dengan pakaian santai dan syarilla terkejut dengan keberadaan edho Dia melihat wajah edho yang saat itu sangat teduh, mungkin kabar tentang dirinya yang mau bertugas di bulan November sudah di ketahui syarilla.

Kalah itu syarilla berusaha tegar, dan menahan agar air matanya tidak jatuh dan edho seakan bilang "semangat rilla kamu bisa menjalankan hal ini bersama saya".

"Assalamualikum dokter cantik" (ucap edho yang menghentikan kesunyian).

"Waalaikumsallam kak edho, kakak tidak bekerja?" ( tanya syarilla).

"Nanti kamu ada waktu tidak? Aku mau bicara sama kamu Di cafe swisky gimana syarilla?". (tanya edho).

"Ohh iya kak boleh, tunggu sebentar aku mau izin dulu" (jawab syarilla yang jalan mendahului edho untuk meminta izin).

***

Setelah syarilla izin keduanya pergi ke Cafe swisky Edho yang santai mengendarai mobilnya tiba-tiba syarilla menatap edho seakan ingin meminta penjelasan.

"Hmmm udah kalau lihatin aku emang ganteng kok kamu baru tau yah" (jawab edho sedikit mengoda).

"Apaaan sihh kak sebel deh aku" (jawab rilla dengan mencubit lengan edho dan akhirnya rilla menatap samping jendela dan menghiraukan edho).

"kok jadi kamu sih yang marah-marah hmmm udah nyampai nyonya, nyonya mau di sini apa ikut" (jawab edho sambil membukakan pintu mobil untuk syarilla).

Keduanya memilih tempat di lantai atas duduk dekat jendela agar bisa melihat pemandangan.

"Hmm kamu udah makan belum rilla" (tanya edho).

"Belum sih, kakak udah makan" (jawab balik rilla).

"Yaudah kamu tunggu sebentar ya aku pesen makan dulu kamu mau ikut ndak".(tanya edho yang sedang bangkit dari duduk untuk ke tempat kasir).

"Ndak deh kak aku tunggu sini aja menunya sama aja sama kakak minumnya air putih aja kak". (jawab rilla dengan senyumnya).

"Siap nyonya ngak ada lagi".(jawab edho kemudian dia akan memesankan makan).

Ketika edho hendak berjalan tiba-tiba...

"Kak makasih yaa". (jawab rilla dengan senyum manisnya).

Edho hanya tersenyum dan berjalan menuju kasir

Lama menunggu edho akhirnya dia membuka aplikasi wa

Drett drett drett...

Arini😍
Dokter tadi izin kalau nanti tidak masuk sift malam.

Me
Iya rin soalnya besok aku mau pengajuan do'akan ya😔

Arini😍
Siap selalu ku do'akan rin semogaa di permudahkan segala urusanya ammiin yaudah kamu nikmatin aja jalan-jalanya tuh kaptenya udah pulang dah assalmualaikum. 😚

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang