Assalamualaikum teman syariilla update lagi nih....
Ceritanya makin seru loo...
Etss tapi ada syaratnya VOTE & COMENT YAA GUYS ....🙏😍
Ibu ini akan sulit sekali untuk bisa hamil karena keadaan ibu tidak memungkinkan bisa hamil karena jika kemungkinan hamil janin yang ibu kandung akan tidak sehat. Tapi ibu nggak usah binggung banyak solusinya ibu ikut kemo trapi seminggu 2 kali.
"Apaaa beneran dokter"tatapan syok dan kaget ibu itu kenapa ujian dari tuhan terus menerus(ucap ibu itu).
"syarilla yang memandang ibu itu tak tega dan merasa dirinya jika ada di posisi seperti ibu ituu".
Karena bisa jadi keadaan awalnya menjadi lebih baik lagi ibuk ini resep obatnya ya bukk saya do'akan semoga cepat sembuh dan di beri momongan, selamat siang.
Hiruk piruk keadaan rumah sakit yang semakin rame tidak memungkinkan syarillah pulang ke Malang. Untuk pulang ke rumah mamanya dia rindu sekali karena selama hampir 2 tahun rilla sudah jarang pulang.
"Apa nanti jawabanku pada kak edho aku binggung antara iya dan tidak aku tidak menggenal dia lama namun hatiku menggatakan iya"gumam syarilla.
"Woiiiii kebiasaan tau?lamun aja kerjaan luu makanya nikah jangan jomblo mulu!".(ucap arini). Arini tu sahabat syarilla mulai kuliah sampai kerja.
"Apaan sih luu rin. Aku binggung rin gimana ini jam 07.00 malam nanti aku harus ngasih jawaban ke si muka cuek".(jawab rilla yang binggung dia hanya melihat makanan yang belum sama sekali ia sentuh).
"Ya tinggal jawab aja hati lu saat ini arahnya kemana kamu yakin sama dia kalau yakin ya lanjutkan rilla"(jawab arini).
"Insyaallah aku yakin sama dia rin. Tapi aku nggak tau kalau sama orang tuaku itu yang menjadi aku binggung".(jawab rilla yang berkaca- kaca).
"sebernya aku rindu banget rin sama orang tua ku tapi aku takut kalau cerita sama kamu" gumam rilla dalam hati).
Waktu yang hampir semakin petang membuat hati syarilla semakin kacau dia binggung antara jawabanya, dan nanti bagaimana kalau orang tuanya tidak setuju.... Jam pulang kerja syarilla sudah jam 04.00 an sore..
Rumah kos bagi syarilla dan arini memang rumah keduanya jarang bagi mereka berdua menghabiskan waktu liburnya.. Bagi mereka berdua waktu berliburnya adalah istirahat.
"Masaakk masakkk sendiri nyapu nyapu sendiri".(arini yang menyanyi di dapur membuat syarilla tertawa terbahak-bahak dan membalikan moodnya).
"Hahahahahha kamu udah gila rin"(ucapa syarilla yang mengagetkan arini).
"Hahaha apaan aku ngga terkejut haha"(tawa keduanya)
Tokkk...
Toookkkkk
"Assalamualaikum"
"Siapa rilla jangan-Jangan hantu".(ucap arini).
"Wuss kamu ini rin aku bukain pintu dulu ya"(ucap rilla uang pamit membukakan pintu)
"Waalaikumsalam masukk"(ucap rilla yang hatinya sudah di laut dan menyuruh edho masuk).
"Sudah siiap rilla"(ucap edho yang meyeramkan bagi hati syariilla).
"Apaan sih kak! Rilla mau ambil tas dulu ya kak"(ucap rilla yang pamit pada edho).
Keheningan di dalam mobil antara edho dan syarilla, jadwal kegiatan kapten edho memang padat sekali tapi di gantikan oleh Angga siapa Angga ??dia adalah teman seperjuangan edho tapi Angga sudah menikah...
"Kak kita mau kemana? ".(ucap rilla yang sedikit takut).
"Aku mau bawa kamu ke suatu tempat rilla"(ucap edho yang tertawa edho tau kalau rilla udah takut). .........
Salam syarilla. 😊
Jangan lupa vote ya guyss. 🙏😍
Malang, 17 November 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤
RomanceDokter cantik yang rela kuliah jauh mengejar cita-citanya dan jauh dari keluarganya yang membuat hidupnya sedikit mandiri. Pertemuan dengan seorang Perwira Tni muda yang mengemban tugas sebagai Abdinegara yang harus merelakan Masa Mudanya untuk men...