Gadis remaja yang sudah berbulan-bulan mengabdikan hidupnya untuk merawat dan mengobati orang sakit yang rela jauh dari keluarganya Dia adalah Syarilla Widya Absari Dokter spesialis kandungan yang berumur sekitar 22 tahun yang berasal dari Daerah Malang yang kini sedang berada di rumah sakit RSU Mutiara Kasih Jogyakarta. (anggap saja ada ya 😁)
Wiuwwww..
Wiuwwww
Wiuwww
"Dokter dokkkkktterrrr toloongg..".
"Iya bu mohon maaf saya mau periksa pasien ini dulu"
"Suster tolong bawa pasien ini ke ruang Operasi"
"Siap dokter syarila"(mendorong bankar ke ruang operasi).
"Permisi bu"(ucap dokter syarilla).
Tittt
Titt
Tittttt
Tiiiittttttttt
"Ketuban pasien ini mau pecah suster arini dan tekanan darah rendah, siapkan alat medis untuk persiapan operasi sesar"
"Siap doker syarila"
"Sebelum kita mulai operasi mari berdo'a"(ucap syarila).
Amiin..
Aminn..
Amiin..
"Amiiinn mari kita mulai siapkan pisau bedah. Suster arini siapkan kantong darah untuk menjaga kekurangangan darah pasien "
"Siap dokter"(ucap suster riana).
Lewati saja ya autor masih belajar wkwkwk🙏
Ooooeeekkk
Oeeeekkk
Ooooeeeeeekkkk
"Alhamdulillah lancar bayinya sehat dan cantik seperti ibunya"
"He emm dokter syarilla"
Perasaan panas dingin melanda asrama Tni Batalyon Armed 1 Seorang laki laki Berseragam loreng yang gelisa pasalnya hidupnya seakan kurang beberapa menit saja. Dia adalah Edho Yoniarya Gentha seorang Perwira Tni yang berpangkat Kapten..
Kleeeek
Pintu ruang Operasi terbuka menampakan Dokter berbaju hijau hijau siapa lagi kalau bukan Dokter Syarila.
"Permisi Ibu. Alhamdulillah Operasi pasien berjalan lancar dan bayinya Cantikk seperti ibunya dan sehat "
"Alhamdulillah Ya Allah Hambah punya cucuu yang cantikk, terimah kasih dokter yang cantikk ini. "(Dalam hati yang gelisah sekarang bertabur bahagia).
"Hee hee makasih ibuu ada ada saja"(senyum kikuk dokter syarila).
"Andai anak saya yang satunya dapat jodoh seperti dokter cantik ini, saya sangat bersyukur sekali, udah cantik anggun,sabar lagi "(tak terasa linang air mata ibu Linda menetes).
"Masyallah ibu kenapa menagis semoga saja anak ibu dapat jodoh yang baik dan sayang keluarga ibu"Aminn..
"Aminn makasih dokter"(sambil berpelukan).
Sebagai pasukan kita siap...
"Eddhooo kamu melamun apa?".(ucap komandan)
"Siap izin tidak komandan".(ucapan yang begitu tegas)
"Kalau sekali lagi tidak ada yang fokus Bubarkan saja acaranya!"(begitu seramnya dunia militer, tapi tidak juga yang belum merasakan 😂).
"Siiaap Komandan".(ucapan serentak pasukan).
Drtt drtt drrtttt
Telepon siapa lagi ini siang siang panas gini (gumam edho).
"Assalamualikum bun ada apa ibu telepon edho?".
"Waalaikumsallam kakakmu udah lahiran bayinya perempuan, kamu kapan pulang dinas edho"(tak terasa air mata meluncur bagai hujan turun).
"Alhamdulillah Ya Allah Bun, kakak udah lahiran. edho jadi om sekarang bun, tapi bunda kenapa menangis ada yang terjadi sesuatu pada kakak bun. edho usahakan minggu depan minta izin pulang.... Bunda ngga usah nangis lagi yah".(edho yang berusaha nahan nagis)
"Nggaa ada masalah pada kakak Nandita edho, kamu janji ya sama bunda bakal pulang minggu depan! ".(ucapan tegas dan bahagia)
"Insyaallah bunda edho pulang, jangan sedih lagi ya bun jaga kesehatan hubungi edho kalo ada apa apa sama kakak ya bun. Edho mau pergi apel Siang ini bun salam sama kakak.... Assalamualaikum bundaa cantikku".(sambil senyum senyum)
Maaf ya autor lagi belajar buat cerita maaf banyak typo typo bertebaran mohon di maklumi😀
Vote ya coment juga boleh
Manusia tidak ada yang sempurna kecuali Allah SWT.Dilarang keras copy paste (Allah melihat😍)
Maafkan yang banyak typonya
Salam Syarila. ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Jatuh Cinta Dengan Blorengmu❤
RomansaDokter cantik yang rela kuliah jauh mengejar cita-citanya dan jauh dari keluarganya yang membuat hidupnya sedikit mandiri. Pertemuan dengan seorang Perwira Tni muda yang mengemban tugas sebagai Abdinegara yang harus merelakan Masa Mudanya untuk men...