triple yach sebelum w vakum kliner. :"
"eh itu liat deh si Ain. itu pacarnya? wah gila dia nyari pacar bisa banget"
"eh itu ganteng banget"
"ah paling Airin cuma mau hartanya aja tuh"
"Ain kan padahal biasa biasa aja, kok dia bisa kecantolan cowo kayak gitu deh"
"paling dia di pelet"
"bisa jadi"
"ato mungkin si Airin cuma jadi pemuasnya aja"
gue tau mereka pada iri sama gue karna pada ngira gue itu pacarnya guru les gue.
"yaudah Ain, saya pergi dulu. belajar yang bener ya, biar kamu bisa ke universitas favorit kamu"
seandainya dia kakak gue.
"i-iya"
gue ngelambaiin tangan kanan gue ke dia sebagai ucapan selamat tinggal.
pas gue balik badan,
"itu pacar lo In?"
"MIR LU JANGAN TIBA-TIBA DI DEPAN MUKA GUE APA"
"pacar lo?"
"bukan!"
seandainya.
"bohong?"
"bukan, dibilangin. dia itu guru les privat gue, kebetulan tadi dia mau ke rumah gue. eh trs gue nongol di depan rumah buat nunggu ojol, tapi ojolnya malah ke cancel. terus dia nawarin tumpangan, ya yaudah, cus lah" jelas gue panjang lebar.
"sugar daddy lo?"
"astaga Celmira ku sayang, yang cantik, dia itu sugar dad–"
"tuh kan, astaga Rin, lo itu masih muda dan lo udh PUNYA SUGAR DADDY?!"
"salah ngomong aku sayang, lo ngomong jan teriak ape. dibilangin dia guru les privat gue, kalo mau lo ke rumah gue aja nanti biar tau lebih jelas"
lah kok gue goblok si malah ngajakin Celmira ke rumah? ntar klo gue ditikung begimana?
"oke!"
•••
"dek, tumben kamu bawa Mira ke rumah"
"iya mah, dia mau liat guru les aku."
"Mira sekalian aja les bareng Ain, mayan loh, gurunya ganteng juga"
mah, pls. peka mah:(
"boleh tuh Tante, tapi aku udah les di luar Tan. kapan kapan aja deh Tan"
alhamdulillah.
"gue ganti baju dulu ya ra" ucap gue ke Celmira.
"iya" jawab dia.
pas gue buru buru ke kamar terus buka pintu,
"ASTAGHFIRULLAH ALADZIM!"
qerj'a lembhur bagai qu'dha
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat 📚 h.s✔️
Fanfictionbayangin kalo dpt guru privat yang gantengnya ga bisa ditoleransi bahasa non-baku! © June 2018 by wheresmykiwi highest rank : #1 in barbarapalvin #1 in liampayne #1 in niallhoran #2 in directioners