hari terakhir un. antara seneng ama sedih.
senengnya, gue dh bisa bebas dari sekolah trus lanjut kuliah.
sedihnya, gue bakalan pisah ama Harry. no more les privat lagi cui:(.sebenarnya gue udah boleh pulang, tapi gue ga mau pulang cepet terus ngabarin ortu klo hari ini dh selesai un terus seneng seneng.
gue engga.
gue duduk di taman, sendirian, berharap Harry ato Ravid dateng nemenin gue.
ngomongin soal Ravid, dia udah punya pacar lohhhh. hayati senang, coganQ sudah punya. gue heran kenapa cewenya bisa nerima Ravid. ganteng? biasa. pinter? mayan si. tinggi? banget. bloon? pake banget.
tiba-tiba gue merasa kok ada air netes ke kulit tangan gue. pas gue liat ke langit, ternyata mendung dan udah gerimis.gue buru buru bangun dan keluar dari sekolah ke halte bus.
gue neduh di halte bus sambil nunggu ada bus yang dateng. ujan udah mulai deres, tapi belum ada bus yang dateng:(gue ngebuka tas kecil yang gue bawa buat ambil earphone. gue nutup lagi resletingnya setelah gue ambil earphone. gue colok kabel earphone dan masang kedua earphone yang kepisah ke telinga kiri dan kanan gue. gue nyalain lagu Back To You dari Selena Gomez.
lagu nya ngena bat.
I wanna hold you when I'm not supposed to
When I'm lying close to someone else
You're stuck in my head and I can't get you out of it
If I could do it all again
I know I'd go back to youinget banget gue pas Harry nelpon mama nya di kafe yang gue lagi tempatin.
dikira gue dah punya pacar, yaitu Ravid, sahabat gue sendiri. padahal mah kaga.pas yang di toko buku, dia ngagetin gue. tapi gue harus bertingkah biasa aja, padahal mah kaga.
pas tiba tiba dia ngajak pergi dari sekolah yang katanya ngajak ke kampus favorit gue. padahal mah kaga.
pas tiba tiba dia ngajak gue jalan ke mall, dikira dia beli baju buat pacarnya, padahal mah kaga.
pas dia tiba tiba sering ngajak gue refreshing, dikira gue bakalan bosen? padahal mah kaga bosen.
serasa waktu jalan cepet banget sampe ga kerasa sekarang gue udah mau pisah sama dia.
gue seneng diajar sama dia.
"mba? naik ga?" lamunan gue terbuyarkan karna ada orang yang nanya ke gue. oh mas mas bus nya.
gue segera naik ke bus dan nyari tempat duduk yang pewe hehe, yaitu deket jendela.
•••
"Ain pulang..." teriak gue pas di dalem rumah. sepi. seperti biasa.
gue naik tangga menuju kamar gue. gue buka pintu kamar dan gue kadapat.
ada balon huruf tertempel dengan tulisan CONGRATS di jendela kamar yang ketutup gorden.
terus gue jalan ke kasur dan nemuin sesuatu di atas kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat 📚 h.s✔️
Hayran Kurgubayangin kalo dpt guru privat yang gantengnya ga bisa ditoleransi bahasa non-baku! © June 2018 by wheresmykiwi highest rank : #1 in barbarapalvin #1 in liampayne #1 in niallhoran #2 in directioners