h-1 un. apa rasanya? gue beneran bisa gila.
tapi hari ini ada yang kurang, Harry ga dateng buat ngajar. kata mama gue sih gitu.
jadi gue pas lg di jalan naik motor, gue sedih.
gue berharap aja dia beneran dateng di saat saat terakhir les sama dia. to be honest, gue ga les dimanapun selain di Harry. selain ngajarin mtk fisika, dia ngajarin gue bahasa inggris, sejarah, dll.
gue bersyukur banget bisa dapet guru privat yang kek gitu, diluar mata pelajaran yang dituju.
gue nyampe rumah dengan selamat. gue ngebuka pintu rumah, kok sepi? gue nyari mama gue di kamarnya juga ga ada. padahal kan gue pen curhat:(
terus gue memutuskan buat ke kama dengan suasana hati yang sedih dan juga ga semangat.
pas gue buka pintu, kok gelap?
gue nyalain saklar lampu di deket pintu dan.....
"HAPPY BIRTHDAY AIRIN!!!" teriaknya.
dia dateng.
mama gue ada di sampingnya, berdiri, megang kue.
gue kaget dan ga kerasa gue nangis. bahagia tentunya.
gue baru inget hari ini ulang tahun gue.
mama gue berjalan meluk gue, gue yang dengan masih nutup mulut gue. ga percaya.
"selamat ulang taun yang ke 17, Ain." ucap mama gue.
gue nangis dipelukkan mama gue.
terus mama gue ngelepas pelukannya. sekarang dia berjalan ke arah gue sambil megang kue.
"selamat ulang tahun, In. saya senang bisa ngerayain ultah kamu. semoga kamu besok bisa semangat ya ngerjain soalnya" ucap Harry sambil tersenyum ke arah gue. "sekarang, kamu ucapin dalem hati tentang harapan kamu kedepannya"
gue nutup mata gue dan berdoa dalam hato.
semoga bisa tembus beasiswa ke Manchester, semoga bisa lulus dengan nilai terbaik, semoga bisa banggain ortu, dan semoga,.... bisa ketemu lagi sama Harry.
abis itu, gue tiup lilinnya. gue berharap permintaan gue terkabul.
Harry ngasih kuenya ke mama gu, tiba tiba aja dia narik bahu gue. alias, dia meluk gue.
ya lord, dia meluk gue.
"semangat besok un besok ya Rin, saya tau kamu bisa dapet nilai bagus nantinya. saya percaya kok sama kamu. saya juga yakin kamu bakalan dapet beasiswa ke Manchester nantinya."
jantung gue seketika kek berenti. gue susah napas cui, butuh oksigen.
Is this real?
kit lagi abis ya lord
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat 📚 h.s✔️
Fanfictionbayangin kalo dpt guru privat yang gantengnya ga bisa ditoleransi bahasa non-baku! © June 2018 by wheresmykiwi highest rank : #1 in barbarapalvin #1 in liampayne #1 in niallhoran #2 in directioners