"Ain, kamu udah nyiapin berkas berkas yang diperluin?"
"udah mah. yaudah mah, Ain berangkat ya"
"iya hati hati In. semoga kamu keterima kerja ya"
"semoga mah"
Hai. gue udah lulus dari Oxford 2 tahun yang lalu. hari ini gue melamar kerja di salah satu perusahaan. bukan, gue ga nganggur selama 2 tahun kok. selama 2 tahun gue kerja di kafe milik Mira. jadi Mira nikah sama Ravid gais omg nyangka ga si? yang awalnya ditolak tapi diterima setelah sekian kali nembak.
hari ini momen penting bagi gue. akhirnya gue berkutik dengan kesibukan, kenalan sama orang baru, dll.
gue manggil taksi buat nganterin gue ke kantor. gue tunjukkin alamatnya ke sopir taksi. terus dia langsung ngegas. ga ngegas marah ges.
oh iya, pasti kalian bertanya tanya kan 'dimana Harry?'
gue denger dari Aletta, dia udah nikah sama Jess no *****, gagaga, jessie.
pas gue denger kabar itu, ya gue marah. ga lah, gue kaget. perasaan gue dicampur aduk kek ketoprak. betapa beruntungnya Jess jadi istrinya Harry. anaknya juga enak, diajarin mtk, fisika, dll ampe otak gede.
iya sih waktu pas 2 tahun yang lalu di Hyde Park, Jessie bilang kalo dia udah mau nikah. pas itu gue pura pura seneng. siapa sih yang ga sakit hati liat orang yang lo suka, malah punya orang lain?
"Ms, we're arrive"
lamunan gue seketika buyar pas sopir taksi nya manggil gue karna gue dah nyampe. gue ngasih uang ke dia dan gue turun sambil rapihin pakaian gue.
gue deg degan bat anjrit. perusahaan ini sarannya temen kampus gue, namanya Lily. karna dia kerja disini juga. katanya bosnya itu galak, gendut, terus setengah botak. tapi klo di baik baikin, malah ga galak.
tapi bodoamatlah klo galak, yang penting gue dpt kerjaan.
gue masuk dan ngelapor ke resepsionis kalo gue mau ngelamar kerja. trs orang resepsionisnya nunjukkin ruangan atasannya. gila gue deg degan anjer.
"Mr. Arle in his room. You can come in"
"thank you"
gue diri di depan ruangan atasannya. tangan gue dah keringet dingin. sport jantung.
gue buka kenop pintu terus itu kursi lagi ngadep ke jendela. anying, jan jangan christian grey?
"すみません , eh! permisi? eh! Excuse me,"
anjir gue ngapa pake bahasa Jepang?! mentang mentang sodara lu ada dari Jepang.
gue ga liat apa tu orang balik badan ape kaga, soalnya gue nunduk.
yang gue tau, tiba tiba udah ada sepatu di depan gue. yang jelas dia udah diri di depan gue. gila anjir dasar botak.
gue pelan pelan naikin kepala
"Harry?"
"kok lo bisa ada di perusahaan ini?" tanya gue yang masih ga percaya sambil mundur beberapa langkah.
"saya pemilik perusahaan disini" kata Harry
"bukan. Lily bilang atasannya itu botak, gendut, galak." elak gue yang masih shock
Harry tersenyum.
"itu kan 2 hari yang lalu, In. itu om saya. terus om saya minta saya buat jadi pemilik perusahaan nya. yaudah deh saya disini" jelas Harry. anjir.
gue diem. masi ga percaya.
"jadi kamu yang mau ngelamar itu ya?"
masih diem.
"yaudah tanpa saya tes, kamu juga udah masuk."
"ga bisa gitu. banyak orang diluar sana yang susah payah melamar kerja disini tapi ga keterima. sedangkan gue karna ada orang dalem, langsung keterima" mantab gue bijak.
"hm, yaudah sini kamu saya tes. fisika ya?"
"boleh. mtk kalkulus juga boleh" tantang gue sombong.
selanjutnya Harry balik ke kursinya dan ngambil kertas serta pulpen. dia lagi nulis soal buat gue. ga lama, dia ngasih kertas itu ke gue.
pas gue baca,
"tongkat pemukul dan bola nya menghabiskan £1.10 dalam totalnya. tongkatnya menghabiskan satu pounds lebih dari bolanya. pertanyaanya, siapa pemain baseball yang menggunakan jurus nagasakti?"
"eh, soal apaan nih"
"udah jawab aja."
mana gue tau anying.
akhirnya gue jawab "Samson van Udin"
gue kasih kertas itu ke Harry. tapi dia malah narik tangan gue.
"kenapa?" tanya gue heran.
"menikahlah dengan saya"
allahu akbar.
"bukannya lo udah nikah sama Jessie?" gue minta penjelasan kan sama Harry. ya gue emang masih sayang sama dia, cuman gue ga mau lah ngerusak hubungan mereka berdua. apalagi status mereka udah suami istri, bukan?
"nggak. saya menolak pernikahannya. karena saya tau Jessie hanya ingin uang saya." jelas Harry yang masih megang pergelangan tangan gue. gue diem ga berkutik.
"selama ini saya nunggu kamu" tambah Harry lagi.
"gue...."
"maaf gue gabisa, Harr"
tamat.
hiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiyahiya
yauda si her, muv on ape si.
EXTRA PART TIDAKKK????!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat 📚 h.s✔️
Fanfictionbayangin kalo dpt guru privat yang gantengnya ga bisa ditoleransi bahasa non-baku! © June 2018 by wheresmykiwi highest rank : #1 in barbarapalvin #1 in liampayne #1 in niallhoran #2 in directioners