how's life?
H-2 un. gue semakin giat belajar buat dapetin beasiswa ke Manchester. gue harus buat bangga orang orang gua sayangin.
gue lagi ngerjain soal soal un bareng Harry. dia ngebantuin gue, selalu.
"yang teliti ya, ngitung pecahan nya" peringat Harry.
gue cuma ngangguk ngerti ke dia."Ain," panggil Harry ngebuat natap wajahnya.
"ya?"
"kalo kamu dapet beasiswa ke Manchester, kamu jangan lupain saya ya"
kok gue jadi sedih?
hati gue berasa kek ada yang ninju.
"iya kok, tenang aja. gue ga akan ngelupain." ucap gue sambil tersenyum ke Harry. gue liat mukanya kek ga rela gitu, ya ampun:(
•••
gue lg jalan jalan sendirian di taman. nikmatin waktu terakhir gue sebelum un. menyegarkan pikiran.
gue natap langit yang mulai mendung sambil menghela napas. gue duduk di kursi taman dan nundukki kepala.
gue inget ketika gue dapet nilai jeblok, dan mama gue manggilin guru les privat.
guru yang bikin gue jatuh cinta buat yang pertama kalinya.
guru yang bikin nilai gue naik drastis.
guru yang bikin gue jadi semangat ngerjain pelajaran yang gue benci dulu, matematika dan fisika.
guru yang.... sekarang bakalan gaada lagi dateng buat ngajar gue.
dan guru yang.... ngebuat hati gue lompat dari sarangnya.
itu semua bakalan gaada lagi ketika gue beneran dapet beasiswa ke Manchester, nerusin pendidikan gue.
gue bakalan kangen dengan suasana yang terjadi dengan gue dan dia.
itu semua udah takdir, dan gue sangat berterimakasih takdir itu terjadi.
bakalan double update.
KAMU SEDANG MEMBACA
les privat 📚 h.s✔️
Fanfictionbayangin kalo dpt guru privat yang gantengnya ga bisa ditoleransi bahasa non-baku! © June 2018 by wheresmykiwi highest rank : #1 in barbarapalvin #1 in liampayne #1 in niallhoran #2 in directioners