Part XV

3.2K 392 33
                                    

.
.
.

Baekhyun menggendong Kyungsoo menuju mobilnya di bantu oleh para security. Dan membawanya kerumah sakit terdekat. Tubuh Kyungsoo terlihat begitu lemah. Kulit bibirnya pun semakin memucat, membuat Baekhyun semakin panik.

Sampainya disana, Kyungsoo segera di bawa keruang unit gawat darurat. Sedangkan Baekhyun menunggu dengan gelisah, dikursi tunggu.

"Angkat bodoh!!" Umpatnya pada seseorang yang sedang ia telpon. "Akhh!! Dasar bodoh!!"

Tak lama pintu ruangan terbuka, "bagaimana keadaannya dok?"

"Mari ikut saya keruangan." Sahut Sang dokter. Baekhyun pun nurut. "Sebenarnya hal seperti ini sangat sulit untuk dijelaskan dalam dunia kedokteran. Bisa dibilang skalanya itu 1 banding 5, dan sangat jarang terjadi."

"Separah itu penyakitnya dok?" Tanya Baekhyun cemas.

"Tidak. Beliau tidak sedang sakit saat ini. Tapi.. saat ini tuan Do Kyungsoo sedang hamil, dan usia kandungannya sudah masuk ke 2 minggu." Ujar dokter.

Baekhyun membeku di tempat. Ia tak percaya akan ini. Kyungsoo adalah seorang namja, bagaimana bisa ia mengandung. Setelah mendengar penjelasan dokter, Baekhyun segera menemui Kyungsoo yang sudah dipindahkan ke ruang rawat inap.

"Kenapa kau tak bilang padaku, kyung?? Kenapa kau tutupi semuanya?"

"Apa maksud hyung?"

"Kau hamil. Dan dengan teganya kau menyiksa dirimu sendiri dan juga janinmu."

Seketika Kyungsoo merasakan dunianya berputar. "A- aku hamil?" Gumamnya.

"Ya dan usia kandunganmu baru 2 minggu. Katakan padaku kyung? Apa Chanyeol yang melakukannya padamu?? Apa dia yang menghamilimu??"

Kyungsoo diam. Ia hanya tertunduk.
"Jawab aku!!" Bentaknya.

"I-iya hyung. Bagaimana ini??"

"Kau beritahu Chanyeol. Bagaimana pun juga ia harus bertanggung jawab." Ucap Baekhyun.

Sepulangnya dari rumah sakit. Kyungsoo ditemani Baekhyun datang menemui Chanyeol di Dorm exo. Tepat sekali, pria itu sedang berada disana. Dengan amarah menggebu Baekhyun mendekatinya dan melemparkan pukulan keras di pipi Chanyeol.

Bugh!

"Apa yang kau lakukan?!!" Teriak Chanyeol.

"Seharusnya aku yang bertanya begitu padamu! Apa yang kau lakukan pada Kyungsoo!!" Ucapnya kembali memukul wajah Chanyeol.

Chanyeol tidak tinggal diam, ia membalas pukulan itu. Sampai terjadilah pukul memukul. Suho hyung yang mendengar pertengkaran itu segera berlari merelai mereka berdua.

"Hentikan!! Ada apa dengan kalian!!"

"Tanyakan itu pada si idiot ini!" Ucap Baekhyun dengan nafas terengah.

"Ada apa lagi??!"

"Aku tidak tahu. Dia yang mulai lebih dulu!"

"Baekhyun! Cepat katakan kenapa kau memukul Chanyeol?!" Bentak Suho lagi.

"Beraninya dia menghamili Kyungsoo.. dan melarikan diri setelahnya. Manusia biadab kau Chan!!"

Chanyeol tersentak kaget. Namun setelah itu ia tertawa meremehkan.
"Kau itu lucu sekali. Mana ada namja bisa hamil. Hahaha.. sungguh lucu."

"Lucu?? Baiklah.. Kyungsoo kemarilah. Dan beritahu semuanya pada pria brengsek ini."

Dengan takut-takut Kyungsoo menghampiri mereka. Ia menatap sendu Chanyeol, begitu pun Chanyeol.

[Chansoo] Baby Don't CryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang