"Seo, kenalin ini adik tingkat aku yang nyuruh-nyuruh aku buat nyium dia. Namanya Lucas," kata Jungwoo sambil ngenalin Eunseo ke seorang cowok tinggi tegap, lengkap dengan lengannya yang berotot.
"Oh, jadi ini yang nyuruh-nyuruh sahabat gue, hmm?" Eunseo nggak segan-segan buat ngejewer telinga adik tingkat Jungwoo.
Bukan dijewer lagi, malahan udah dipelintirin tuh telinga.
"Auw! Aduh, aduh! Kak, sakit!!!" ringis Lucas kesakitan. Eunseo ngelepasin pelintirannya dan hasilnya pun telinga cowok itu jadi merah banget. "Aduh, sakit banget sumpah!"
"Makanya! Siapa suruh nyium sahabat gue, hah!" Jungwoo bermasalah, Eunseo bertindak, itu mottonya untuk sekarang ini.
Lucas nyengir kuda, "Maaf ya kak, gara-gara aku semuanya jadi kacau begini. Sumpah, kak, aku ngelakuin ini gara-gara aku dijodohin sama anaknya temen mamaku."
Eunseo mengerutkan kening. "Dijodohin? Emangnya masih jaman?"
"Ya aku nggak tahu, kak," Lucas mengangkat bahu. "Karena aku nggak mau dijodohin, ya terpaksa aku ngelakuin hal gila ini. Maaf ya Kak Eunseo, maaf Kak Jungwoo."
"Maaf, maaf! Enak banget lu!" kata cewek itu galak. Jungwoo cuman ketawa. "Awas aja kalo lu bikin hal yang aneh-aneh ke sahabat gue, gue cincang elu abis-abisan!"
"Iya kak, ampun deh," kata Lucas sedikit takut sama Eunseo. "Ngomong-ngomong, jadi ini cewek yang selalu diceritain sama Kak Jungwoo, ya?"
"Hah?" tanya Eunseo dan Jungwoo barengan.
"Iya, Kak Jungwoo selalu ceritain sahabatnya. Kakak, kan?" tanya Lucas sambil nyengir. "Kak Jungwoo selalu cerita kalo kakak ini orangnya cantik, cerewet banget, lincah, periang, banyak gaya. Terus apa lagi, ya?"
Lagi asyik-asyiknya Lucas cerita, Eunseo memicingkan matanya ke arah Jungwoo. "Nggak cerita soal aib gue, kan?"
"Nggak kok, tenang aja. Cuman aku yang tahu."
"Bagus," Eunseo lega ngedengernya. "Oh ya, lu sama Kak Miyeon gimana?"
"Gimana apanya?" Jungwoo balik bertanya.
"Itu, beberapa minggu yang lalu si SinB ngeliat elu lagi jalan sama Kak Miyeon di kanfak psikologi," cerita Eunseo.
"Oh itu. Itu aku lagi bantuin dia ngisi kuisioner. Terus nggak lama kemudian dia pulang dianter sama pacarnya," jawab cowok itu yang bikin kedua mata Eunseo membulat sempurna.
"Hah!? Kak Miyeon udah punya pacar? Kok aku baru tau?"
Jungwoo cuman senyum aja nanggepin pertanyaan Eunseo. "Terus kamu sama kabid kamu gimana?"
"Oh itu... Udah tahu kan dia cuman manfaatin gue doang?" tanya Eunseo sambil ngeliat Eunwoo lagi ketawa bareng SinB di kantin kampus berdua.
Jungwoo juga ikutan ngeliatin. "Sabar ya."
"Gue selalu sabar kok," kata Eunseo tersenyum tulus. "Gue seneng-seneng aja ngeliatin mereka. Abis mereka kalo diliat-liat cocok juga. Hehehe."
"Nanti malam aku ke rumah kamu ya," kata Jungwoo tiba-tiba.
"Mau ngapain?"
"Ada aja."
"Hmm, mulai nih main rahasia-rahasiaan."
Dan ujung-ujungnya Lucas dikacangin.
Yaudahh lucas sama aku ajaa *dilabrak nctzen*
Bentar lagi mau tamat yaa gaes 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
GAY!? ➖ Jungwoo & Eunseo 🐤 [COMPLETED]
Hayran KurguJungwoo belok? Nggak mungkin. [COMPLETED]