awal kehancuranku

208 5 5
                                    

Deburan ombak menemani disetiap soreku, disinilah aku menenangkan pikiranku berteriak sekencang - kencangnya agar alam tahu beta pa hancurnya aku.

Tak peduli mendapat tatapan mencemooh karena aksiku barusan. Aku sudah tak peduli dengan hal itu.

Aku bukan lagi seorang gadis yang lemah yang hanya bisa menangis ketika mereka hina.

Sekarang aku adalah gadis pemberontak jika mereka menghinaku.

Aku akan baik pada orang yang bersikap baik padaku, dan aku akan jahat bahkan lebih jahat dari mereka yang menyakitiku.

Jangan hakimi aku karena aku berubah. Aku hanya tidak ingin selalu di injak - injak oleh mereka yang menghancurkanku khususnya DIA. Sampai kapanpun aku tidak pernah bisa melupakan perbuatan mereka saat awal kehancuranku.

Inilah aku yang sekarang.
Aku Aqueena Alexandra akan membuat kalian yang menyakitiku bahkan menghancurkanku menyesal saat itu juga sampai kalian berlutut memohon ampun padaku.

Tetapi bukan Aqueenna jika aku akan memaafkan kalian begitu saja karena aku juga ingin kalian merasakan kehancuranku yang kalian buat sendiri.

Aku Aqueenna Alexandra akan memastikan awal kehancuranku adalah kehancuran dan penyesalan terberat dihidup kalian termasuk kamu wanita penjilat.

Tidak akan ada maaf sebelum kalian berada dititik terendah seperti yang pernah Ku alami saat itu.

Titik terendah yang membuat hidup kalian tidak akan pernah tenang selamanya.
Tenang sampai mati pun aku tidak akan pernah melupakan kamu dan para penghancurku.

~~~~~~

TBC

Maaf kalo ceritanya gak jelas cz baru pertama nulis jd kalau jelek maklumi ya..

Jangan lupa follow akunku serta
Vote n komen ceritaku ya.

Dalam Manis

Kurnia 😘😘😘

HANCURTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang