Kelas kamu baru aja selesai, kamu lagi beresin buku-buku kamu.
Kamu mau pulang soalnya kamu udah gak ada kelas lagi habis ini.
Saat kamu masih sibuk masukin buku kamu ke tas.
" y/n " pangil temen kamu
Kamu nolehin kepala kamu dan ngelihat temen-temen kamu yang ngelambaikan tangan ke kamu.
"wae?" tanya kamu ke temen-temen kamu.
" kita mau nonton film nih, kamu ikut gak " tanya temen kamu.
" emm, baiklah, tapi film apa?" tanya kamu.
" Film So I Married An Anti-fan yang di bintangi Chanyeol EXO yang sebulan lalu rilis y/n" jawab temen kamu yang satunya.
" ah.. film itu kebetulan aku juga belom nonton sih" kata kamu.
Gimana kamu bisa nonton soal nya kamu sibuk banget sama tugas dari dosen kamu yang gak ada habisnya.
Walaupun kamu udah nonton tailer nya sih.
Lagian Chanyeol juga lagi sibuk sama jadwalnya yang padat banget, jadi gak mungkin juga kamu ngajak dia nonton film nya sendiri.
" ya udah, ayok kita pergi. " kata temen kamu.
Kalian jalan sambil ngobrol-ngobrol, bahas apa aja yang menurut kalian asik.
Sesampenya kalian di bioskop kalian di buat melongo sama antrian tempat tiket nya, kaya antrian nonton konser aja batin kamu.
Udah satu bulan semenjak film nya rilis masih tetep banyak aja yang nonton.
Kamu jadi gak sabar buat nonton film nya, Lagian kamu juga penasaran sama acting pacar kamu.
" ok, aku sama y/n yang beli tiket nya, kalian yang beli makanan sama minumanya" kata temen kamu terus langsung narik tangan kamu.
Kamu yang di tarik sama teman kamu Cuma pasrah aja.
Setelah beberapa menit kamu antri sama temen kamu, akhirnya kamu sama temen kamu dapat tiket nya.
" hmm.. film nya mulai masih setengah jam lagi, gimana kalo kita ke duduk di sana dulu" ajak temen kamu.
Yang kamu sama temen-temen kamu bales dengan angukan.
Kalian duduk di kursi yang ada di deket bioskop. Kalian ngobrol-ngobrol lagi sambil nunggu.
" ech.. sebentar lagi film mulai yuk kita masuk " kata temen kamu sambil ngelihat jam tanganya.
" hmm.. bener juga ayo "
Kalian masuk dan duduk di kursi sesuai nomor di tiket kalian.
Saat film nya mulai kamu sama temen-temen kamu fokus sama film yang kalian tonton.
Kadang kamu ketawa saat ada adegan yang menurut kamu lucu.
Kamu bahkan sampe kaget pas di bagian Chanyeol teriak di film gara-gara marah sama cewek itu.
Menurut kamu acting Chanyeol menjiwain banget di film ini.
Kadang kamu juga agak Cemburu sih ngelihat adegan Chanyeol bareng cewek itu.
Apalagi saat bagian Chanyeol masangin kalung, kamu jadi keinget saat Chanyeol makein kalung kamu yang kamu kira ilang dulu.
Pas deketin bagian akhirnya saat tu cewek naik ke pesawat, mata kamu di buat melotot lihat adegan pas Chanyeol ciuman sama cewek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME, Chanyeol imagine
Fanfiction- Chanyeol exo - y/n as you - EXO perjalanan cinta kamu bersama salah satu member exo penasaran, bagai mana ceritanya. yuk! di baca aja