32 - You

647 40 4
                                    

begitu kamu turun kamu udah di sambut dengan senyum jahil Sehun yang ngebuat kamu pengen banget nabok maknae satu itu. kamu ngelihat semua member yang udah pada siap buat pergi latihan.

" y/n Chanyeol mana " tanya Suho setelah negur Kai sama Baekhyun yang lagi lari-lari gak jelas ngerebutin apa itu.

Belum sempat kamu jawab. Chanyeol udah turun sambil bawa jaket hitam kesayanganya.

" itu " kata kamu sambil nunjuk Chanyeol. Chanyeol yang kamu tunjuk langsung ikut nunjuk dirinya sendiri sambil natap kamu bingung.

" kenapa sama aku yank " tanya Chanyeol. Kamu cuma gelengin kepala aja terus senyum ke Chanyeol ngebuat Chanyeol ikut senyum dan berniat meluk kamu.

" oh iya kalian pulangnya kapan? " tanya kamu sambil nahan Chanyeol yang pengen meluk kamu pake tangan ngebuat Chanyeol langsung cemberut gara-gara gak bisa meluk kamu.

Dasar yang tadi emangnya belum cukup apa.

" kayanya malam deh y/n, kenapa " kata Suho.

Kamu ngeleng pelan " Engak, kalo gitu entar malam mau aku masakin apa buat kalian " kata kamu dan seketika tatapan mereka semua langsung berbinar kaya anak kecil yang ngelihat mainan baru. Buat kamu jadi gemas sendiri.

" Ayam! " sahut Kai,Sehun, Baekhyun, Xiugmin, dan Chen serentak.

Yang kamu jawab langsung dengan isyarak OK sambil ngedipin mata kamu.

Setelah itu mereka semua langsung pamit sama kamu, Chanyeol nyempat-nyempatin ngecup kening kamu pelan.

" yeobo, aku kerja dulu ya buat masa depan kita " kata Chanyeol kaya suami yang lagi pamit sama istrinya aja. seketika kamu langsung tersenyum malu.

" ih.. apa-apaan sih kamu yeol. Udah sana " usir kamu sambil dorong badan Chanyeol.

Chanyeol yang ngelihat kamu salting langsung ketawa sambil ngacak-ngacak rambut kamu pelan.

Setelah kamu ngelihat mobil van mereka udah menjauh kamu langsung siap-siap buat belanja bahan makanan yang bakalan kamu masak malam ini buat mereka.










****







" y/n! "

Kamu hampir aja ngelemparin botol kecap yang kamu pegang karna sebuah suara dan tepukan di pundak kamu, untung aja kamu punya refleks yang bagus hinga botol kecap yang kamu pegang engak jatuh.

Kamu membalikan badan kamu dan ngelihat siapa orang yang nyapa kamu tadi, begitu kamu tau siapa yang nyapa kamu tadi kamu langsung tersenyum dan bungkukin badan kamu. Ternyata yang nyapa kamu tadi itu ternyata mamah nya Chanyeol.

Mamah park tersenyum sambil nepuk pundak kamu pelan.

" miahae apa eomma mengagetkanmu."

" ah tidak papa kok eomma. "

" kamu lagi belanja? Banyak sekali " kata mamah park begitu ngelihat isi troli belanjaan kamu yang penuh dengan bahan-bahan makanan terutama daging ayam.

" iya eomma, rencananya hari ini aku mau masakin makan malam di drom, soalnya mereka hari ini lagi sibuk latihan, jadi dari pada mereka pesen makannan di luar lebih baik aku masakin makanan buat mereka "

Mamah park ngangukin kepalanya denger perkataan kamu, lalu tiba-tiba mamah park tersenyum dan natap kamu penuh arti mbuat kamu jadi bingung.

" pantesan akhir-akhir ini eomma lihat anak-anak itu tidak telantar masalah makanan sekarang, ternyata mereka sudah punya chef yang siap masakin mereka dan ngurusin mereka ya, begini-begini Chanyeol sering cerita lo sama eomma kalo kamu itu sering ngurusin dia sama member yang lainya di drom "

TIME, Chanyeol imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang