11 - Meet Kai

1.1K 110 7
                                    

alohaa... kembali lagi di ' TIME, Chanyeol Imagine ' 😊... yab Cherry gak jadi hiatus karna tangan Cherry gatel banget buat up cerita ini.. dan Cherry gak akan pernah hiatus lagi kecuali dalam keadaan mendesak.. ehemm.. sebelumnya Cherry mau ngucapin terimakasih buat seseorang yang udah ngasih Cherry semangat buat ngelanjutin cerita ini dan gak jadi hiatus..😊 kalo dia baca cerita ini Cherry mau ngucapin banyak-banyak terimakasih udah ngasih semangat dan ngebuat Cherry engak nyerah buat nulis cerita ini... ' thnk you buat kakak'. 😙😙

jadi selamat membaca kembali... back to the storry..😊

*

*

*

*

hari ini kamu pergi ke drom, kamu sengaja engak ngasih tau Chanyeol kalo kamu mau ke sana. makanya pagi-pagi banget kamu udah belanja bahan-bahan makanan, rencananya kamu mau buat sarapan buat mereka.

Setelah nyampe dorm kamu mencet bel pintu, gak lama kemudian pintunya kebuka.

" iya, siapa ya "

Kamu kaget, karna yang ngebukain pintu itu Kai.

Astaga, Kai yang ngebukain kamu pintu.

Jantung kamu deg-degan karna bisa ngelihat bias kamu dengan jarak yang deket banget kaya gini.

Memang sih kamu belom ketemu sama Kai karna pas kamu datang ke dorm, Kai selalu lagi gak ada di dorm, soalnya lagi sibuk sama jadwal dia sendiri dan gak sempet di dorm lama-lama.

" maaf anda siapa? " tanya Kai yang ngelihat kamu bengong.

Kamu yang sadar dari kebengongan kamu pun.

" ah..annyeong haseyo, aku y/n " kata kamu sambil membukukan badan kamu.

" y/n?.. omo!! y/n pacarnya Chanyeol hyung " tanya Kai ke kamu.

" ah ne " kata kamu sambil tersenyum.

" ayo masuk.. sini aku bawain" kata Kai yang langsung gambil alih belanjaan kamu.

Kamu masuk ngikutin Kai.

" gumawo " kata kamu, yang dibalas dengan senyuman sama Kai.

" gumawo " kata kamu, yang dibalas dengan senyuman sama Kai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astagaaa.. cuci mata gratis ini namanya.

Kamu sama Kai lagi di dapur, kamu ngeluarin semua belanjaan kamu yang udah di taro sama Kai di meja.

Hening, sumpah ini rasanya cangung banget.

" emm.. yang lainya belum bangun? " tanya kamu yang ngelihat dorm sepi banget dari tadi.

" kayanya mereka bangunya agak kesiangan, soalnya kami baru aja selesai syuting tadi malam" kata kai sambil ngelihatin kamu yang masih sibuk ngeluarin belanjaan kamu.

" oh.. begitu " kata Kamu.

" emm.. maaf sebelumnya kita belom sempat kenalan, soalnya aku jarang di dorm. Tapi aku udah denger tentang kamu kok dari menejer hyung sama yang lainya " kata Kai.

TIME, Chanyeol imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang