26 - Rain

978 81 5
                                    

.

.

.

.

Hari ini kamu bosen banget, mau keluar juga gak bisa gara-gara hujan dari tadi pagi sampe sekarang. Mana hujanya deres banget lagi.

Seharian kamu cuma tidur-tiduran di kasur kadang kamu mainin ponsel kamu saking bosenya.

Chanyeol juga sekarang lagi asik main game. dasar cowok kalo udah ngegame lupa segalanya bahkan pacarnya aja  sampe di cuekin.

Kamu langsung ngedusel ke Chanyeol dan langsung duduk di pangkuan Chanyeol yang masih asik ngegame.

" yeol aku laper, keluar yuk nyari makanan " gumam kamu sambil nyenderin kepala kamu di pundak Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" yeol aku laper, keluar yuk nyari makanan " gumam kamu sambil nyenderin kepala kamu di pundak Chanyeol.

" bentar ya yank, dikit lagi sampai di save poin, kalo kamu udah laper banget kita delivery aja ya " kata Chanyeol yang masih asik main game.

" gak mau yeol. Aku pengen makan di luar aja ya " kata kamu sambil ngelihat Chanyeol terus nangkup pipi Chanyeol pake tangan kanan kamu.

Chanyeol langsung mempause game nya dan mandang kamu.

" tapi di luar masih hujan lo yank " kata Chanyeol.

" pliss yeol.. aku pengen makan di luar ya " kata kamu manja ke Chanyeol.

Chanyeol menghela nafas pelan dan ngangukin kepalanya, Kamu langsung bersorak dan bangun dari pangkuan Chanyeol.

Sekarang kamu sama Chanyeol lagi di dalam mobil Chanyeol.

Setelah cukup lama mikir mau makan di mana, akhirnya kamu mutusin buat ke makan di vivapolo aja.

Setelah nyampe di vivapolo kamu langsung masuk duluan dan ninggalin Chanyeol yang masih make topi biar gak ada yang ngenalin dia.

Setiap ke sini kamu gak pernah bosen ngelihatin foto-foto Chanyeol yang di pasang di sini.

" yank " pangil Chanyeol begitu dia sudah di sebelah kamu.

" uuh.. yeol kamu gemesin banget sih waktu bayi, imut, lucu jadi pengen ngunyel-ngunyel. Kamu balik jadi bayi aja ya " kata kamu sambil ngelihatin foto Chanyeol waktu masih bayi.

 Kamu balik jadi bayi aja ya " kata kamu sambil ngelihatin foto Chanyeol waktu masih bayi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uuh.. Bikin gemess..

" lah.. kalo aku jadi bayi lagi mau kamu apain, mau kamu susuin. Gak usah jadi bayi sekarang aja aku bisa kok nyusu sama kamu yank " kata Chanyeol sambil senyum ke kamu.

kamu langsung nyubit pinggang Chanyeol dan Chanyeol langsung memakik kesakitan.

Gara-gara suara pakikan Chanyeol, mamah park langsung keluar dan datangin kalian.

" astaga Chanyeol kamu kok teriak-teriak kaya gitu, ini bukan hutan Chanyeol " omel mamah park ke Chanyeol.

Sedangkan Chanyeol yang di omelin sama mamah park langsung meringis pelan. Sudah pinggang kamu cubit, sekarang malah kena omel sama mama park.

Kamu jadi kasian.

" annyeong eomma, Chanyeol teriak gara-gara y/n, maaf y/n udah buat keributan di sini " kata kamu sambil bukukan badan kamu ke mamah park.

" ah.. gak papa kok y/n, di sini juga lagi sepi kok. Ayo masuk " kata mamah park sambil ngandeng tangan kamu. dan Chanyeol yang ngikutin kamu sama mamah park dari belakang sambil ngusap-ngusap pingangnya bekas cubitan maut kamu.

Mamah park ngajak kamu ke meja waktu kamu pertama kali datang ke sini bareng Chanyeol waktu itu. Meja yang berada di pojok ruangan dekat cendela.

" y/n kamu mau makan apa sayang.. " tanya mamah park ke kamu.

" terserah eomma saja, soalnya semua masakan yang eomma buat selalu enak " kata kamu.

" aigoo.. kau ini, baiklah eomma akan memasakan kamu makanan yang sangat enak tunggu sebentar ne " kata mamah park sambil ngelus kepala kamu.

Setelah itu mamah park langsung pergi ninggalin kamu sama Chanyeol.
Kamu sama Chanyeol sama-saling diem, Chanyeol yang ngelihatin kamu dan kamu yang sibuk ngelihatin hujan.

" Eham.. yang dari tadi sama eomma, aku sampai di lupakan " kata Chanyeol yang mulai ngomong duluan

" maaf, aku lupa kalo ada kamu " kata kamu

" hah.. iya deh, entar malam pokonya aku minta jatah " kata chanyeol terus senyum-senyum ke kamu.

Sebelum kamu ngejawab omongan Chanyeol.

" jatah apa? " tanya mamah park yang tiba-tiba aja datang.

Kamu langsung syok.

Aduh harus gimana kamunya ini, salahkan Chanyeol yang ngomongnya ambigu kaya gitu. Kamu harus jawab apa ini ke mamah park.

Kamu langsung ngelirik Chanyeol buat minta bantuan.

Tapi sialnya Chanyeol malah ngalihin pandanganya dari kamu.

Dasar pacar kurang ajar.. awas aja nanti bakalan kamu smackdown di apartemen.

" kalian kok pada diem sih.. jawab eomma 'jatah' apa yang kalian omongin? " tanya mamah park mengintimidasi ke kalian berdua.

" emm.. jatah.. ee.. itu lo eomma jatah makan nya toben, tadi Chanyeol ngajakin y/n buat beli makanan nya toben " kata kamu yang sedikit gugub ngomongnya.

Astaga berdosanya kamu udah bohongin orang tua sebaik mamah park.

" oh.. tapi makananya toben masih banyak kok, kalian gak usah beli lagi. Ya udah ini makananya di makan ya eomma mau ke belakang dulu " kata mamah park sambil beranjak ninggalin kalian setelan naro makanan di meja.

Kamu langsung menghela nafas pelan begitu mamah park sudah pergi.

Sedangkan Chanyeol dia malah ketawa.

Dasar.

Kamu langsung nendang kaki Chanyeol di bawak meja dan ngebuat dia ngadu kesakitan ke kamu yang tentu aja kamu abaikan.

Siapa suruh tertawa di atas penderitaan kamu.










TBC or END

Aku tunggu jawaban kalian..



Pesan dari Baekhyun

Baekhyun-  kalo gak jawab entar author nya aku culik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baekhyun-  kalo gak jawab entar author nya aku culik.





🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

TIME, Chanyeol imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang