kamu lagi panik.
Gimana gak panik, kamu dapat kabar dari Sehun kalo Chanyeol habis jatuh dari tangga dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Kata Sehun Chanyeol mengalami cidera di pinggangnya.
Setelah dapat kabar kaya gitu kamu langsung aja nelpon Chanyeol dan nanyain keadaanya, bahkan kamu sempet ngomel-ngomel sama Chanyeol karna dia ceroboh banget sampe jatuh dari tangga. Walaupun Chanyeol udah bilang kalo dia udah baik-baik aja tapi kamu tetep aja masih panik sebelum kamu mastiin dengan kedua mata kamu sendiri kalo Chanyeol baik-baik aja kamu baru kamu bisa tenang.
" dek udah dong jangan mondar-mandir kaya setelika kepanasan, kamu gak capek apa mondar mandir kaya gitu? kakak yang ngelihat aja cape apa lagi kamu yang jalanin "
Kamu langsung mandang kakak kamu datar, dia gak mikir apa kalo adek nya ini lagi panik khawatir sama pacarnya di sana yang habis kecelakaan jatuh dari tangga sampe pingangnya cidera. Kakak kamu bukanya nenangin malah ngomong kaya gitu dengan santainya sambil minum teh, kalo aja bukan kakak kamu mungkin udah kamu buang di laut.
Kamu menghembuskan nafas kamu pelan dan duduk di sebelah kakak kamu.
" kalo kamu segitu khawatirnya sama dia, kamu balik aja ke korea dek "
" bener nih kak!!.. y/n boleh balik lagi ke korea"
" ya engak lah. Kamu baru aja lima hari di sini, seenaknya aja kamu mau balik lagi ke sana. Pokonya gak boleh kakak masih kangen "
Sabar y/n, sabar.. orang sabar di sayang pacar.
Kakak kamu itu memang minta di hajar, tadi nyuruh sekarang ngelarang.. untung aja sayang coba kalo engak udah kamu jadikan makanan macan mungkin.
****
Kamu lagi siap-siap buat pergi ke hotel tempat EXO nginap. Chanyeol emang udah ngasih kabar kalo mereka udah nyampe di Indonesia dan sekarang udah di hotel. Jadi kamu mau kesana dan sakalian jemput dia. Karna Chanyeol dari tadi udah ngerengek-ngerengek ke kamu.
" dek kamu yakin gak minta antar supir aja "
" engak pah, y/n bisa kok kesana sendiri "
" hah.. ya udah kamu hati-hati nyetirnya, jangan terlalu ngebut "
" iya pah.. y/n berangkat dulu "
" hmm.. hati-hati "
Setelah pamit ke mamah dan papah kamu, kamu langsung pergi karna perjalanan dari rumah kamu ke sana itu hampir dua jaman jadi kamu udah berangkat pagi-pagi banget.
kamu udah nyampe di hotel kamu langsung ke kamar yang udah di kasih tau Chanyeol tadi. Kamu langsung ngetok pintu kamarnya ,gak berapa lama pintunya kebuka. Dan yang bukain pintu itu Suho, Suho langsung nyuruh kamu masuk kedalam.
" yank!!.. I Miss You So Much " kata Chanyeol yang langsung nerjang kamu dengan pelukan mautnya.
" yeol.. sesak " kata kamu sambil nepuk-nepuk pundak Chanyeol.
Chanyeol langsung ngelepasin pelukanya dan nangkup muka kamu, Chanyeol deketin mukanya mau nyium kamu.
" Ehemm.. kami masih di sini lo hyung " kata Sehun yang dari tadi ngelihat interaksi kamu sama Chanyeol.
Kamu langsung dorong muka Chanyeol. Kamu meruntuki kebodohan Chanyeol yang se enak jidatnya mau nyium kamu dan gak inget keadan sekitar dia.
" ah yang lainya kemana " tanya kamu berusaha ngilangin kecangungan.
" yang lainya lagi istirahat y/n, mereka masih kecapean " kata Sehun yang sekarang udah tiduran di kasur.
" oh begitu.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
TIME, Chanyeol imagine
Fanfiction- Chanyeol exo - y/n as you - EXO perjalanan cinta kamu bersama salah satu member exo penasaran, bagai mana ceritanya. yuk! di baca aja