28 - Is Over

1.2K 101 16
                                    

Lee Sunbin.

What the hell

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

What the hell.

Ok. Kamu akuin dia memang cantik banget.

Suasana tiba-tiba jadi canggung, dan kalian sama-sama diem gak ada yang ngomong sama sekali.

" Ehem.. ee.. bin kenalin ini y/n pacar aku, dan y/n ini sunbin" kata Chanyeol yang ngenalin kamu sama Sunbi.

Si sunbin kaya syok gitu, terus mandang kamu.

" em.. ah gitu, tadi aku kira dia asisten kamu , ternyata pacarnya ya " kata Sunbin.

Kamu langsung mandang sunbin tajam. Asisten katanya, sabar y/n sabar, baru ketemu aja udah bikin kesel. Emang gak kelihatan apa kalo kamu ini pacarnya Chanyeol, apa kamu perlu nulisin di jidat kamu kalo kamu itu pacar Chanyeol. Heol.

" ah.. halo aku Sunbin " kata Sunbin sambil ngulurin tangan ke kamu.

" y/n " kata kamu sambil jabat tangan Sunbin sambil tersenyum semanis mungkin.

Setelah kamu sama Sunbin ngelepas jabatan tangan, kamu langsung ngambil minuman kamu tadi yang masih tinggal setengah.

" oh ya Chanyeol kamu jadi kan mau ngajarin aku main bowling " kata Sunbin sambil megang lengan Chanyeol.

Kamu langsung mandang gak percaya sama sunbin, woy.. gak lihat ya kalo pacarnya di sini. Itu tangan juga gak bisa di kondisikan ya, apa minta di Chidori.

" Eemm.. Kamu minta ajarin tae joon aja ya bin, soalnya aku mau ngajarin pacar aku main bowling " kata Chanyeol sambil ngelepasin tangan sunbin yang megang lengannya.

" yuk yank " ajak Chanyeol sambil megang tangan kamu terus narik kamu buat ngikutin Chanyeol.

Entah kenapa rasanya kamu pengen dance growl saking senengnya, karna Chanyeol lebih milih ngajarin kamu dari pada si Sunbin. Tapi, kapan kamu minta di ajarin main bowling ya, perasaan kamu tadi udah bilang cuma mau ngelihat aja. ah terserah lah yang penting kamu sama Chanyeol.

Beberapa menit kemudian kamu ngeluh capek ke Chanyeol, dan Chanyeol nyuruh kamu buat istirahat aja dulu. Kamu gak nyangka ternyata bola bowling itu lumayan berat juga bahkan tangan kamu sampe pegel rasanya.

Pas kamu lagi duduk-duduk sambil ngelihatin Chanyeol yang lagi main bowling.

Sunbin tiba-tiba nyamperin kamu dan duduk di kursi yang ada di depan kamu.

" hai " sapa Sunbin ke kamu yang kamu balas senyuman aja.

Selama kamu sama Sunbin duduk berdua gak ada yang ngomong sama sekali, lagian apa juga yang mau di omongin akrab aja engak, Yang ada malah cangung. Chanyeol juga gak ada tanda-tanda mau berhenti main, malah dia asik tanding lagi bareng tae joon. Hah.. dasar cowok.

" y/n " tiba-tiba Sunbin mangil kamu.

Kamu langsung ngelihat dia tanpa bales pangilanya.

" menurut kamu Chanyeol gimana. maksud aku dia cowok yang bagaimana selama pacaran sama kamu " tanya Sunbin.

TIME, Chanyeol imagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang