"Pih!!!"teriak Mami Jin dari kamarnya."Napa mi?"tanya papi Joon.
"Jebol lagi"ucap Mami Jin.
"Apa??"papi Joon langsung kaget. Karna seingatnya dia tidak melakukan apapun.
Kalau iya pasti pake pengaman.
Duh, bagaimana ini? padahal papi Joon dan mami Jin mau melakukan keluarga berencana. Dua anak cukup.
Tapi apa daya, Mami Jin bakal punya dedek lagi.
Tiap taun gak kosong sama sekali.
Gak kasian sama mami pi?
Suga yang mengetahui akan punya adek baru merasa frustasi. Satu aja dia udah pusing. Liat Hoseok lari kesana kemari. Sampe dia kewalahan liatnya aja.
Tapi saat sang adek kedua itu terlahir. Suga menjadi berubah, yang awalnya ogah punya adek, liat adek baru nya lahir keknya boleh nambah lagi.
Entah kenapa Suga betah aja liatin adeknya yang baru lahir. Sampe-sampe si hoseok di cuekin.
Penderitaan hoseok telah dimulai, Hoseok dikacangin terus sama Suga.
Awalnya Mami Papi berharap anaknya ini adalah cewek, tapi apa daya. Takdir tak bisa sesuai keinginan. Yang lahir masih sama, yaitu cowok juga.
Jadi pas ditanya soal nama Papi Joon agak mikir dulu. Soalnya gak ada persiapan apa pun.
"Pih, anak kita dikasih namanya siapa?"tanya Mami Jin.
"Gimana kalau Paimin Sutejo"ucap Papi Joon kasih usul.
"Terlalu lokal pih! Mami mau yang agak luaran lah"kata Mami.
Akhirnya setelah di renovasi dan juga seleksi. Mami menemukan nama yang cocok untuk anak ketiga mereka.
Inih nama yang paling lama dipertimbangkan. Otak papi Joon yang amat pintar terkuras habis. gk.
Dan terciptalah sebuah nama yang sudah sangat amat dipikirkan dua hari lima malam.
Nama ini masih gak jauh2 dari nama lokal sebelumnya
Nama itu adalah...
"Mih nama anak kita ini sepakat kita beri nama Jiminsyah Putra. Jimin plesetan dari Paimim supaya gak rasa lokal banget. Syah itu artinya namanya udah syah gak bisa di ubah2. Dan Putra punya kepanjangan sendiri yaitu:
Pemimpin Untuk seTiap geneRasi mudA"kata Papi Joon"iya pih"iya in aja biar papih seneng. Pikir mami.
Sejak lahir Jimin udah menjadi pusat perhatian. Terutama bagi Suga. Bagi Suga Jimin itu sangat cocok dengan dirinya. Setelah melihat Jimin, Suga bisa melupakan Hoseok yang selalu berusaha mencari perhatiannya.
Tapi anehnya tiap kali Suga suruh jagain Jimin, Suga cuma diem liatin Jimin. Jiminnya juga gitu dia gak banyak tingkah kalau Suga yang jagain.
Berbeda dengan si Hoseok. Kalau Hoseok yang jagain Jimin maka sifat hiperaktif Hoseok akan tersalurkan ke Jimin.
Jimin bakalan lompat sana sini bareng Hoseok. Tapi sayangnya Jimin malah jadi pendek setelah lompat2.
Sejak kecil dia memang beda dari yang lain. Jimin itu menurinin sifat Seokjin yang bohai ulala. Dan juga bantet tak terduga. Walau sering loncat2 bareng hoseok tapi dia malah jadi pendek.
Mungkin ketularan Suga yang juga pendek.
Soalnya pas mgidam. Mami Jin suka liatin Suga. Dari siang sampe malam.
Gak berenti-berenti mandangin Suga. Katanya mami, Suga itu terlalu manis untuk di pandang.
Ya begitulah sejarah singkat soal Jimin. Ntar kalau guru sejarah nanya kalyan udah bisa jawab yah. Kan, udah dijelasin nih.
Nama lengkap : Jiminsyah Putra.
Panggilan : Jimin, enchim, serah deh
Tempat lahir : Rumah sakit dekat jalan raya.
Tanggal lahir : (yang tau komen dah. Biar ada yg komen)
Umur : 18 taun
Motto : Biarlah orang meremehkanmu karena mereka itu bodoh, seperti tidak ada pekerjaan yang lebih baik dari itu.
Tbc
Vote dong sayang😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Namjin Family [sister]
Hayran KurguMami Jin dan Papi Joon punya anggota keluarga baru nih, namanya Eunji. Mami punya anak cewek juga -Mami Jin Akhirnya yang keluar cewek juga -papi Joon Gimana ya rasanya punya adek cewe? -Yoongi Akhirnya hosiki punya pasangan -Hoseok Keinginanku terw...