Ceklekk...
Chanyeol memasuki kamarnya dan melihat seorang gadis yang baru saja dia persunting tadi pagi, tengah duduk di tepian ranjang tempat tidurnya, dia adalah Choi Baekhyun atau Park Baekhyun karena tadi pagi nama marganya sudah resmi di ganti dengan marga Park setelah menyandang status istri sah dari Park Chanyeol.
Chanyeol memperhatikan gerak gerik Baekhyun yang tak nyaman dengan gaun yang sejak tadi pagi dia kenakan saat pemberkatan dan di lanjutkan acara resepsi hingga malam.
"Kenapa belum mengganti baju mu??"
"A-aku tidak bisa meraih resleting bagian belakang gaun ku,"
Chanyeol menghela nafas "lalu kenapa tidak meminta bantuan?, Baiklah tunggu sebentar aku akan memanggil noona,"
Chanyeol keluar dan tak lama datanglah Minseok,
"Kau butuh bantuan ku Baek?" dan Baekhyun hanya mengangguk sebagai jawabannya,
"Ayo ke kamar mandi, aku akan membatu mu melepas gaunya,"
Srekkkkkk
"Sudah, kau bisa mandi dan beristirahat Baek, oh ya tadi Chanyeol mengatakan beberapa barang-barang mu sudah ada di kamar ini, jika masih ada yang ingin kau butuhkan katakan saja pada Chanyeol,"
"Terima kasih eonni,"
"Tidak perlu sungkan begitu, kau kan sudah menjadi adik iparku sekarang,"
"Ya, sudah kalau begitu aku keluar dulu,"
"sekali lagi terima kasih eonni,"
Setelah melihat Minseok keluar Baekhyun memutuskan untuk segera membersihkan diri, karena sungguh tubuhnya lelah seharian berdiri dengan sepatu heels tadi.,
kurang lebih lima belas menit untuk Baekhyun membersihkan diri, saat keluar kamar mandi Baekhyun melihat Chanyeol yang sedang berbaring tengkurap di atas ranjang.
Baekhyun fikir mungkin karena dia juga kelelahan mengingat begitu banyak rekan-rekan bisnis yang datang tadi, sedikit ragu tapi Baekhyun mendekat dan ingin mencoba melepas sepatu yang Chanyeol pakai, saat baru ingin menyentuh Chanyeol sudah merubah posisinya menjadi terlentang dan terkejut melihat Baekhyun berdiri di sampingnya,
"Eehh. , kau sudah selesai ?" Baekhyun mengangguk .. "aku sudah menyiapkan air hangat untukmu oppa, Mandilah sepertinya kau lelah."
"Terima kasih, kau juga istirahat lah dulu ini sudah malam," dan Chanyeol segera melesat ke kamar mandi untuk membersihkan diri,.
~~~~~~~~
Flashback ...
"Aku ingin menjodohkan mu dengan putriku, Baekhyun"
Hening ......
"Aku sudah mendengar semuanya dari Luhan, tentang mu yang selalu dipaksa oleh ibu mu untuk menikah dan memilihkan beberapa gadis untuk kau nikahi."
"Maaf Ahjussi tapi sepertinya itu adalah masalah pribadi saya dengan Eomma saya, dan itu bukan hak anda untuk ikut campur dalam masalah ini,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE MY LOVE
FanfictionIni bukan sebuah pernikahan yang Baekhyun ingin kan,tapi sebuah keadaan lah yang memaksa Baekhyun untuk menerimanya. "Kau bisa menolaknya jika kau merasa ini berat untukmu", Chanyeol "Aku menerimanya."Baekhyun Baekhyun tau ini tidak mudah,tapi di...