"Mereka sudah datang?" tanya Ibu yang sepertinya sedang khawatir.
"Mereka akan datang besok, Ibu tenang aja kita akan mendapatkan mereka," jawabku berusaha menenangkan ibu.
"Persiapkan semuanya, tumbal harus segera kita berikan supaya kekayaan kita terus bertambah,"
"Ibu tenang aja, tumbal kita ada banyak, kita akan kaya, mereka juga adalah orang-orang yang sangat aku benci,"
"Yaudah kamu siap-siap sana,"
Aku pergi menuju ruang sesajen, aku siapkan kembang tujuh rupa, dupa, kemenyan, dan tak lupa aku menggantikan pakaianku dengan pakaian sinden, aku merasa senang karena dia mengajak mereka semua yang telah menyakitiku, aku tidak akan puas jika mereka tidak mati juga, aku hanya ingin mereka mati di tanganku, dendamku ini masih belum terbalaskan dan besoklah dendamku akan sedikit terbalaskan, setidaknya 20 tumbal dapat membuat keluargaku menjadi senang.
Aku benci dengan mereka, aku juga benci dengan Jessica, dia merebut apa yang aku suka, aku suka Kelvin dan dia merebut hati Kelvin, dia begitu rendah, dia selalu merebut apapun yang aku miliki, teman-temannya juga dulu adalah teman-temanku, mereka semua berubah setelah datangnya Jessica ke Sekolahku, dia rampas semua yang seharusnya menjadi milikku, dia ambil begitu saja, dia membuat aku menjadi rendah di mata semua orang, Kelvin yang dulu juga mencintaiku, kini dia mencintai Jessica, apa cantiknya dia? Hanya modal make up saja sudah membuat Kelvin terpanah olehnya.
Keluargaku kini sudah bangkrut, ayah sudah bingung harus melakukan apa lagi, ibu menyarankan kepada ayah bahwa mereka harus bersekutu dengan setan supaya mereka mendapatkan harta yang berlimpah. Awalnya ayah tidak mau, tapi karena ibu mengancam akan menceraikan ayah, ayah akhirnya setuju untuk bersekutu dengan setan, Hutan ini adalah peninggalan kakekku, kakek tinggal di hutan ini, kakek adalah seorang dukun, tempat ini mulai angker karena banyak yang tidak bisa kembali setelah masuk ke Hutan ini, pesekutuan orang tuaku berjalan lancar, kami menjadi sangat kaya setelah melakukan persekutuan itu, setidaknya apapun bisa aku beli termasuk juga Kelvin, Jessica telah mengambil hati Kelvin, maka dia harus mengembalikannya dengan nyawanya, aku akan merasa puas jika aku sendiri yang membunuh Jessica, dia harus aku musnahkan sebelum dia menghancurkan kehidupanku.
Menjadi orang yang berpura-pura baik sangat lah mudah, membodohi orang baik juga sangat mudah, mereka tidak tahu bahwa di balik wajah ini terdapat wajah kebencian yang ingin merenggut nyawa mereka.
_________________________________________
TERLALU DIKIT YA? MAAF YA AUTHOR LAGI SAKIT JADI NGGAK BISA NULIS BANYAK-BANYAK, PART SELANJUTNYA AUTHOR USAHAIN DEH LEBIH PANJANG LAGI..
PENASARAN DENGAN PART SELANJUTNYA?
TERUS BACA 'HUTAN TUMBAL' JANGAN LUPA VOTE, SHARE, DAN TINGGALKAN JEJAK DI READING LIST.
OH YA KALAU KALIAN INGIN BERKOMENTAR SILAHKAN KARENA ITU SANGAT BERGUNA UNTUK SAYA.
NB : DIMOHON UNTUK TIDAK MENYALIN CERITA MILIK SAYA!
Terima Kasih
Salam
Desi Syafitri
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutan Tumbal [TAMAT]
HorrorMendapat kabar bahwa nenek dari teman lamanya yang tinggal di hutan telah meninggal dunia, mereka pergi untuk menjenguk keadaan keluarganya, namun setelah kesana ternyata mendapat kabar kebali bahwa tak ada keluarga teman lamanya. bagaimana kelanju...