Teriakan itu.......
Aku mengenalinya.....
ITU TERIAKAN HANA.....
Dia telah kembali, membawa sejuta kemungkinan buruk yang akan terjadi. Tidak bisa dibiarkan.
Tetapi...
Mengapa wujudnya berbeda?
Hahahahahahaha
Kau benar, aku lah Hana pemimpin para hantu.Kau kaget bukan???
10 tahun lalu tepat saat pemimpin dunia bawah itu menarik diriku ke dunia bawah.
Dunia yang telah membuatku menderita, aku dikurung disebuah tempat. Tempat yang membuatku mendapatkan wujud ini.
Dia...
Dia adalah panglima perang iblis. Panglima yang tidak pernah aku ketahui namanya.
Dia memiliki ambisi yang sama sepertiku, yaitu membuat dunia ini menjadi dunia para hantu dan roh.
Tetapi....
Dia mati karena dibunuh tentara dunia bawah karena telah berkhianat. Dia dikurung bersama ku, didalam kurungan yang gelap.
Saat itu dia sekarat, dan memintaku melakukan perjanjian.
Perjanjian yang membuatku menjadi roh sepenuhnya..Dia mati dan rohnya pergi dari tubuhnya, disaat itu juga roh ku tertarik kedalam tubuhnya.
Tubuhku masih berada di kurungan itu. Dan rohku ada disini, didepan mu.
Disaat itu, aku memporak porandakan dunia bawah. Hades sangat marah. Aku pun lari dari dunia bawah.
Kini saatnya aku membalaskan dendamku...
Dan aku akan mewujudkan ambisiku dan panglima itu...
*hana terbang keatas dan berteriak
Teriakannya membuat tanah hancurKami pun terhempas dan terluka cukup parah..
Kami tidak akan sanggup menghadapi Hana yang sudah ribuan kali lebih kuat.
Jika sudah begini, hanya ada satu cara yang bisa kita lakukan.
Tapi tungguu dulu...
Apa yang dilakukan Hana
Dia membangunkan mayat yang ada diseluruh kuburan kota. Bagaimana bisa kami melawannya.
10 ribu banding 4
Benar- benar gila, kami akan mati dalam sekejap jika kami tidak melawan.
Bagaimana iniii
Buku ituu..
Duizend Spirituele Krachten....
Perang akan segera dimulaiii
Aku akan memanggil pasukan mitologi dunia.
Dengan begini kita akhiri seluruh kesombongan dan kekuasaannya disini.
DASAR GENTONGG...
Duizend spirituele krachten.....
Aku memanggil kalianPhoenix,Cerberus,Hydra,Griffin.
Datanglah dan bawa seluruh pasukan kalian kesini. Dan kembalikan seluruh roh yang dikendalikan Hana ke tempat peristirahatan mereka.
*suara ledakan muncul dari arah empat mata angin.
Mereka telah tiba dengan membawa
Pedang yagate. Pedang yagate digunakan untuk menyerap roh yang agresif.Sekarang tinggal kau, Hana sang pemimpin para hantu. Dia hanya tertawa keras seperti tidak memiliki rasa takut.
Aku tidak takut dengan kalian.
Karena aku memiliki senjata yang sebanding dengan apa yang kalian miliki sekarang..
Kalian tidak pernah mengetahui bahwa buku yang kalian pegang hanyalah satu dari dua bagian terlarang.
Ya ya ya...
Akan kuceritakan sejarah dari buku yang kalian miliki.
20 ribu tahun lalu...
Seorang pemimpin bumi bagian utara, Darka barostaf memiliki buku ajaib yang bernama Duizend.
Karena ia memiliki buku itu, bumi bagian utara menjadi bagian terkuat planet ini.
Tetapi...
Pemimpin bumi bagian timur dan barat ingin merebut buku itu dari Darka.
Perang pun tidak bisa dihentikan.
Akhirnya Darka memutuskan untuk membelah buku itu menjadi dua bagian dan melemparnya ke langit.
Buku itu jatuh di laut kaspia dan samudera pasifik.
Duizend spirituele krachten adalah buku yang ditemukan di samudera pasifik. Itu adalah buku yang kalian pegang
Dan sekarang...
Duizend Spooktroepen
Itu adalah buku yang ditemukan di Laut Kaspia. Aku mencurinya dari Hades.Dan sekarang aku memiliki setengah dari kekuatan bumi bagian utara.
Aku akan mengambil buku yang kalian miliki dan menggabungkannya kembali.
Setelah itu akulah yang akan berkuasa di planet ini.
Duizend Spooktroepen
Datangkan kutukan.....
Turun kan badai mu.....*setelah itu badai datang dan membunuh cerberus dan hydra.
Tidak akan kami biarkan dia mengambil buku ini.
Kita harus merampas buku itu dari tangan Hana. Buku itu tidak boleh dipegang oleh orang yang jahat.
Duizend spirituele krachten
Panggil Zeus dan hades........Nantikan kelanjutannyaaaaa
Komentarnya jugaa----------------HALOKES UTNAH---------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
HorrorIni adalah sebuah kisah petualangan sekelompok orang dalam menuntaskan masalah yang hanya bisa diselesaikan oleh orang tertentu. Masalah gangguan makhluk tak kasat mata yang sering menghantui sekolah-sekolah yang menyimpan peristiwa kelam didalamnya...