Bagian 1 (Sekolah Bunuh Diri)

1.7K 47 7
                                    

Sekolah yang kali ini kami datangi adalah Sekolah Citra Asih. Tetapi nama itu tidak sepopuler dengan nama julukannya.

SEKOLAH BUNUH DIRI

Begitulah julukan dari sekolah itu. Orang-orang menyebutnya demikian karena sering terjadinya kasus bunuh diri tanpa sebab yang jelas.

Tidak ada bukti dan alasan yang kuat dari banyaknya kasus bunuh diri yang telah terjadi.

Beberapa kali sekolah ini ingin ditutup. Tetapi kembali dibuka dengan alasan yang tidak jelas. 

Kami mendatangi sekolah ini karena panggilan dari beberapa guru dan siswa.

Banyaknya panggilan dari sekolah itu membuat kami makin penasaran. Kami pun memutuskan pergi kesana.

Kami melihat-lihat sekeliling lapangan dan juga beberapa gedung sekolah yang masih terawat dengan baik.

Tempat ini terlihat seperti tidak memiliki masalah apapun.

Semuanya terlihat baik-baik saja sampai kami melihat dengan mata kepala kami sendiri. Seorang siswi melompat dengan tiba-tiba dari gedung lantai 3.

Kami pun kaget karena siswi itu jatuh tepat didepan kami. Darah dari kepalanya mengalir di lapangan ini.

Para siswa dan siswi sekolah itu berhamburan keluar untuk melihat apa yang telah terjadi.

Guru-guru yang mengajar pun juga ikut keluar ingin melihat apa yang sebenarnya telah terjadi.

"Semuanya menjauh dan jangan dilihat"

Beberapa guru berteriak demikian. Kami pun membantu mengangkat siswi itu dan memasukkannya kedalam mobil ambulance.

"Kalian sudah datang, ayo masuklah keruanganku"

Seorang guru wanita yang usianya cukup tua memanggil kami dari kejauhan.

Kami pun memasuki sebuah ruangan yang cukup luas. Disana kami berbincang dengan ibu Mona, dia adalah kepala Sekolah Citra Asih.

Dia pun bercerita dengan wajah serius.

Sejak aku menjabat menjadi kepala di sekolah ini kejadian tidak diinginkan selalu terjadi.

Selalu berulang terus menerus. Aku pun sudah bingung menghadapi siswa-siswi ku yang terus berjatuhan.

Aku mencari berbagai cara untuk mengatasi masalah ini. Polisi, dokter jiwa, semuanya. Tidak ada  yang dapat menjelaskan ini semua.

Tetapi....

Suatu hari aku mendatangi paranormal yang sudah sangat berpengalaman. Dia mengatakan bahwa ada orang yang telah menyantet semua murid ku.

Akupun terkejut mendengar nama yang telah disebutkan paranormal itu.

Dia ternyata teman baik ku selama ini. Aku tidak menyangka bahwa dia menyimpan rasa iri dan dengki kepadaku.

Aku sangat meminta bantuan kalian untuk mengatasi masalah ini. Paranormal itu hanya mampu menerawang siapa pelakunya.

Dia tidak bisa melawan ilmu hitam seperti itu.

Tolong kau cabut santet itu.

Orang yang telah menyantet murid-muridku bernama...

Aaaaaaaaaaaaarghhhhh

Belum sampai Ibu Mona menyebutkan nama pelakunya. Dia telah duluan disantet.

Ibu Mona merobek mulutnya sendiri hingga tengkoraknya terbelah menjadi dua bagian.

Kami langsung membawa Ibu Mona keluar ruangan dan mengirimnya ke rumah sakit terdekat.

Tapi.....

Sepertinya itu bukan sejenis santet. Tapi lebih seperti dikendalikan oleh seseorang.

Ibu Mona merobek mulutnya sendiri, pasti ada yang telah mengendalikan tangannya.

Tapi siapa pelakunya?

Hanya ada satu pilihan. Yaitu melihat dengan mata batin.

Aku pun membuka mata batin ku untuk pertama kalinya. Setelah mata batinku terbuka, semua pandanganku malah menjadi gelap.

Tiba-tiba ada yang berbisik padaku.

"TAK AKAN KUBIARKAN KAU MELIHAT KEBENARAN"

"AKAN KUBUAT KAU MENJADI MAYAT"

"APAKAH KAU INGIN BUNUH DIRI JUGA ? "

"DENGAN SENANG HATI AKAN KUBANTU"

Tanganku tiba-tiba bergerak memegang mulutku.

Hampir saja aku merobek mulutku. Untung saja teman-temanku menarik makhluk yang telah menutup akal sehatku itu.

Ternyata kami benar-benar sudah dibutakan oleh makhluk itu. Disekeliling kami telah bergeletakan mayat murid dan guru sekolah Citra Asih ini.

Kondisinya sangat mengerikan, rata-rata dari mereka matanya tertancap pisau sampai menembus tengkorak.

Kami benar-benar telah dibutakan.

Kami telah gagal.

Terdengar suara tawa dari kejauhan, dari suaranya sepertinya itu perempuan.

Dia tidak sendirian, dia bersama dengan.........

Makhluk apa itu???

Penasaran????

Tunggu update selanjutnya

HALOKES UTNAH











Hantu SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang