bagian 1 ( hantu lapangan sekolah)

5K 103 2
                                    

   Setelah kasus arya dan dimas terselesaikan.kami pergi ke suatu sekolah yang terkenal angker.yaitu sekolah pucuk bahagia,namanya memang tidak sesuai dengan keadaan sekolahnya.sekolah tersebut tampak mengerikan,banyak pohon beringin disekitarnya.kami bertanya kepada seorang siswa yang bernama andi.
"Andi, tolong ceritakan kejadian apa yang membuat sekolah ini menjadi angker".
Ia pun menjawab
"Banyak kejadian aneh yang terjadi disini seperti,kerasukan,siswa yang menangis tidak jelas,sampai ada kejadian seorang siswa yang menari sambil tertawa ditengah lapangan"
MEREKA PUN BERJALAN MENGELILINGI SEKOLAH TERSEBUT
Neila tidak merasakan aura negatif didalam sekolah tersebut,tetapi ada yang aneh dengan lapangan tempat upacara sekolah tersebut.
Kami terus berjalan mengelilingi sekolah itu,sampai akhirnya ada 5 orang siswa yang menari ditengah lapangan.persis seperti yang diceritakan andi. Mata mereka berwarna merah, mereka menari seakan ada yang mengendalikan. Dan yang lebih anehnya lagi, siswa yang lain pun ikut terpengaruh dan ikut menari.
Kami pun memperingatkan mereka agar tidak menatap mata merah mereka itu dan memerintahkan mereka untuk bersembunyi ditempat yang aman.
Nirza dan neila menarik lengan siswa yang menari itu agar mereka sadar tetapi tidak berhasil, mereka bukannya sadar tetapi semakin brutal. Mereka menari dengan menyakiti diri sendiri menggunakan kuku sampai terkoyak berdarah. Sampai akhirnya neila mendapatkan ide, ia berpikir bahwa kami harus memukul pundak mereka. Kami melakukannya dan berhasil, mereka tergeletak pingsan dengan darah yang bercucuran. Sambil menunggu mereka sadar, kami memikirkan bagaimana mereka bisa melakukan hal yang gila seperti itu. Apakah mungkin ada rahasia yang tersembunyi dibalik lapangan sekolah itu. Kami mencari informasi tentang sekolah ini kepada warga-warga yang tinggal disekitar sekolah pucuk bahagia ini. Rumah demi rumah kita lewati tetapi tidak ada yang tahu,tersisa satu rumah diujung jalan yang belum kita tanyakan. Rumahnya tampak jadul dan sepertinya tidak ada penghuninya. Setelah menunggu beberapa lama keluarlah orang yang punya rumah itu. Dia adalah seorang perempuan tua yang hidup sendiri.
Namanya adalah sundani, kami bertanya kepadanya tentang sekolah pucuk bahagia, apa yang pernah terjadi disana, dan apa yang terjadi kepada lapangan sekolah itu.
Nenek sundani pun menjawab.....

BERSAMBUNG CUCU...
Tunggu update selanjutnya dari hantu sekolah..

Hantu SekolahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang