Zeus dan Hades pun datang dari atas langit. Turun dengan seribu pasukan berkuda.
Aku bertanya kepadanya, mengapa Hades menyembunyikan perihal buku itu.
Hades pun berkata
"Semua kulakukan agar dua buku ini tetap terpisah. Aku sudah mengamankan buku itu dengan sekuat tenagaku,tetapi entah mengapa ia bisa menemukannya.
"Jika buku ini disatukan entah bagaimana dunia ini akan bertahan".
Baiklah akan kulawan Hana bersama dengan Zeus. Kalian sudah memanggilku kesini bukan. Hades terlihat bersemangat.
Tongkat petir Zeus menyambar ke arah Hana. Tetapi apa yang terjadi?
Hana bisa menahan tongkat itu. Hanya orang yang memiliki buku itu yang bisa melawan makhluk setingkat dewa yunani.
Duarrrr....duarrrrr
Bunyi dentuman dimana-mana. Disaat itu dua dewa itu mulai kewalahan. Tiba-tiba...
Dari arah utara terdengar bunyi dentuman yang suaranya sangat kuat.
Muncul dari arah utara seorang pria berbaju hitam dengan mahkota emas yang bersinar.
Siapa itu????
Orang itu melayang diatas kami. Suaranya lantang terdengar.
Aku adalah Darka Barostaf. Pemilik kedua buku itu!!!!!!
Hana pun terkejut, kami pun juga ikut terkejut. Sang legenda dari bumi bagian utara ada didepan mata kami.
Akhirnya aku bisa menghirup nafas segar di bumi ini. Sejak perang ribuan tahun lalu. Aku mati karena dibunuh pasukan barat dan timur.
Aku akhirnya bangkit kembali.
Hana!!!!!!!!
Namamu Hana bukan?
Kau telah menyalahgunakan buku milik ku itu.
Tidak bisa kubiarkannn
Tangan Darka mengarah ke Hana. Ia membuat Hana terhempas ribuan meter.
Darka sangat kuat, hanya dengan mengarahkan tangannya, ia bisa membuat Hana terpental jauh.
Duizend spooktroepen dan duizend spirituele krachten aku memanggil kalian!!!
Seketika buku yang kami pegang terbang melayang kearah Darka.
Dengan ini akan kusatukan kedua buku ini kembali. Duizend... duizend..... duizend.......
Duarrrrrr petir biru keluar dari langit gelap.
Dengan ini akan kuserahkan Duizend kepada kalian.
Apaa!!! Kami???
Apa dia tidak salah
Aku percaya pada kalian, buku ini tidak bisa dihancurkan. Jadi tolong jaga buku ini baik-baik.
Buku ini jika berada ditangan orang yang baik, maka yang akan terjadi adalah kedamaian.
Mengapa tidak kau saja Darka. Aku bertanya.
Tidak bisa, karena.....
Buku itu sudah tidak memihakku lagi. Dia mencari tuan yang baru nak.
Itu adalah kau. Niruza barostaf.
Apaa? Niruza Barostaf.
Iyaa,kau sebenarnya keturunan ku nak. Kau adalah cucu dari cucuku. Generasi ke sekian ratus.
Hanya keturunan Barostaf dari utara yang bisa memegang Duizend.
Jadi kau kakek ku. Ini sangat hebatt.
Aku berkata penuh semangat.Tidak lama setelah itu. Hana masih memiliki tenaga. Ia berlari menuju kami ingin merampas Duizend.
Seketika Duizend mengeluarkan petir dan menyambar tubuh Hana. Dia pun lenyap tanpa tersisa sedikit pun.
Zeus dan Hades pun merasa lega. Mereka memutuskan berpamitan dan pergi kembali ke olympus.
Cucu ku aku pamit pergi, tolong jaga Duizend dengan baik.
Baik..
Seketika Kakek ku, Darka Barostaf terbang ke arah utara dan semua kembali normal.
Iya ini adalah akhir hidup dari Hana. Ambisinya tidak akan pernah terwujud.
Kita akan melanjutkan pengalaman kita membasmi para hantu yang ada di sekolah-sekolah angker.
Tujuan kita selanjutnya adalah......
.......Hehe lanjut nanti yaa..
Tunggu kelanjutannyaaaaJangan lupa vote dan komentarnya
----------------HALOKES UTNAH---------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
УжасыIni adalah sebuah kisah petualangan sekelompok orang dalam menuntaskan masalah yang hanya bisa diselesaikan oleh orang tertentu. Masalah gangguan makhluk tak kasat mata yang sering menghantui sekolah-sekolah yang menyimpan peristiwa kelam didalamnya...