Nahhh jadi sekarang saya mau cerita2 tentang asal mulanya saya buat cerita ini.
Karena sambil menunggu author mikir bagian 2 sekolah bunuh diri.
Dan ini kayaknya udah sekitar 2 tahun cerita ini saya buat.
Nahh nahh nahhh
Saya donlot wetpet itu di tahun 2016, karena saya liat temen saya dong baca macam-macam cerita2 lewat sebuah apps.
Gratis pula :)
Abis saya donlot, saya baca cerita orang. Dan itu menjadi cerita pertama yang saya baca.
Judulnya rahasia, gamau kasih tau :)
Setelah beberapa minggu, saya mau buat cerita juga. Kayak author wetpet terkenal, cerita mereka sampe dijadiin novel.
Saya buatlah cerita "catatan si Jack"
Belum tamat catatan si jack saya buat cerita baru ya cerita yang kalian baca sekarang "Hantu Jamban" ( ͡° ͜ʖ ͡°)
Nahh, saya liat terus perkembangan pembaca dua cerita ini.
Dan ternyata pembaca halokes utnah lebih banyak dari catatan si jack jajaja.
Saya lanjutin dehh buat hantu sekolah dan saya tamatin catatan si jack.
Nahh, saya beberapa kali ganti cover cerita ini.
Pertama kali saya pake cover yang diatas ini ya. Dan betapa styupid nya tulisan hantu sekolahnya gak keliatan :)
Ituloh cover apa ?
Cover buat foto sampul fb sama twitter yang lebar.Ganti lagi akhirnya
Ini saya pake sekitar beberapa bulan dan akhirnya saya ganti cover lagi.
Ini nih saya pake lumayan lama, soalnya suka ngeliatnya. Walaupun tulisannya susah dibaca. TAPI TAPI TAPI.
Setelah saya nemuin suatu aplikasi khusus buat sampul buku, auto senang.
Saya pake Canva dan hasilnya bagus bgt. Buat kalian yang belum tau aplikasinya langsunggg donlot sajaaa.
Lumayan lahh ya wkwk, saya mau tau dong siapa disini yang receh :)
I need hiburan receh
Ngereceh tuh emang enak bgt, kadang sampe perut kram ( ͡° ͜ʖ ͡°)Lanjiittt
Habis itu saya ganti cover lagi, cover yang kalian liat sekarang.
Tadaaaaaaaa, Rumah yang indah
( ͡° ͜ʖ ͡°) walaupun judulnya hantu sekolah tapi covernya gambar rumah, betapa anehnya orang ini.Saya pernah uninstall wetpet dan cerita ini terbengkalai selama 10 bulan kayaknya.
Saya lanjutin lagi dan pembacanya sekitar 1K wowwww dan akhirnya bisa sampe 15K girang sekali author.
Walaupun masih jauh y kan sama cerita author2 hebat di wetpet :)
Saya suka loh kalau ada yang komen di lapak sama cerita saya. Jadi berkomenlah dan tanya deh macam2 ke saya, biar saya gak kek orang tulul.
Hmm tapi ya, kalau di cari2 cerita dengan judul hantu sekolah lumayan banyak loh dan juga dengan berbagai macam jalan cerita.
Kayaknya udah ya, tunggu aja deh lanjutan Sekolah bundir
Bayy bayy salam halokes utnah( ͡° ͜ʖ ͡°)
Bayyy bayyy( ͡° ͜ʖ ͡°)
Hulaaaa bayyyy ( ͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Sekolah
HorrorIni adalah sebuah kisah petualangan sekelompok orang dalam menuntaskan masalah yang hanya bisa diselesaikan oleh orang tertentu. Masalah gangguan makhluk tak kasat mata yang sering menghantui sekolah-sekolah yang menyimpan peristiwa kelam didalamnya...