Setelah keluarga temen bunda pergi, gue langsung di omeli sama bunda :"). Gue salah apa sih!
"Pokoknya ya githa, lo harus nerima perjodohan tadi. Dan lo harus jaga sopan santun sama tante Amel!" Ujar bunda gue.
"Gampang, tenang ae bun, serahin ae sama githa"
"Yaudah" Bunda berlalu pergi, Saolohh, gitu aja ngambek.
"WOI ABANG VERICK, BUATIN GUE JUS ALVOKAT DONGGGGG" Gue teriak
Cuyyy.Bang verick menuruni
anak tangga dengan wajah cemberut."APAAN SIH LO! BISA SANTAI GAK LO HA" Lah, see, yang engga bisa santai siapa sekarang. Dia, bukan gue.
"Engga usah nyolot anjir, biasa ae tuh wajah!"
Wajah dia berubah gais, jadi lebih Flat, bhaks.
"Yaudah, apaan"
"Telinga lu ketinggalan ya bang diatas, budeg tau rasa lu ya."
Dia menggeram kesal, lalu berjalan menuju ke dapur.
"Rese lu jadi adek" Ucap Queen.
"Bodo amat"
"Nih jus nya, udah ye gue sibuk. Bye" Ucap abang gue seraya menaruh secangkir gelas yang sudah berisi jus alvokat.
"THANKS YOU ABANG GUE YANG GANTENGG" Boleh muntah engga sih, yaowlohh.
"YO" Teriak dia dari kamar.
~••~
Hari ini hari selasa, gue harus berangkat ke sekolah pagi - pagi jam 6 karena yang anterin gue ke sekolah tuh anak temennya bunda kemarin dan ada satu alasan kenapa gue harus bangun sepagi ini. Sebenernya sih gue males banget harus berangkat sepagi ini, belum lagi di ujung bibir masih ada iler dan diujung mata juga masih ada ketek nya, yang orang jawa pasti paham yang gue maksud. Btw, kemarin tuh si Jennifer chat gue, dia bilang ada info penting yang harus
dibicarakan hari ini, dan dia nyuruh gue sama Queen berangkat sepagi ini.
Fakz!!"Udah sampai, buruan turun. Nanti mobil saya terkena debu yang berlebin karena badan kamu" Ujar dia.
Sabar, githa!!
Gue melepaskan Seatbelt di sebelah kiri, setelah melepaskan seatbelt, gue langsung turun dari mobil. Sebelum gue turun dari mobil nya dia, gue sempat ngeludah di mobil dia. Elu berurusan sama gue, sama aja lu cari masalah dengan dia. Setelah gue turun dari mobil dia gue engga ngucapin terima kasih ke dia, bodo mamat udah, emang gue pikirin. Gue berjalan santai di sepanjang koridor, tidak terlalu ramai suasana di sekolah hari ini karena ini masih jam 6 : 15 am. Sesampai nya di kelas, gue cuma ngelihat beberapa temen gue yang udah duduk di bangku nya masing -masing, tapi gue engga lihat Jennifer. Gue langsung aja duduk di bangku urutan ketiga dari depan. Setelah gue duduk, gue tanya ke della.
"Della"
Engga ada jawaban.
"Woi, della!"
Engga ada jawaban lagi, saolohh nih bocah tuli apa gimana ya.
"WOI ANAKNYA OM DENNY!!"
Dia menatap gue, yalorrdd manggil dia tuh harus gitu ya, harus manggil nama ayah nya dia baru dia noleh.
"Napa lu manggil ayah gue, ayah gue lagi kerja jangan manggil dia."
Gue mengusap wajah dengan kasar. Oon atau bagaimane sih yalord, punya temen gini amat.
"Jennifer udah datang belom del" Tanya gue.
"Udah"
"Lah, kalau udah datang dia ada dimana d---" Ucapan gue terpotong saat curut mulai mengeluarkan suara toa nya.
"SAMLEKOM GAIS, UDAH NAFAS BELOM, UDAH BERAK BELOM GAISSSSSS" Ujar jennifer.
"WOI ANJIR BISA DIEM ENGGA LU, GUE BUANG TAU RASA LU" Ujar gue. Sebel, hayati lelah.
"Astagaaa, gue udah baik gini malah dihujat. Nasib nasib jadi adiknya Nurrani, dihujat muluh" Ucap Jennifer.
"BODO MAMAT"
"Amat anjir bukan mamat" Celetuk Doni, sang ketua kelas ter semvak.
"Serah gue dong mvak, mau pakai mamat atau pakai amat itu serah gue."
"Dibilanging ngeyel, yaudah sih ya. GUE CORET LU DARI ABSENSI ANAK KELAS XI - IPS 2" Ancam doni ke gue.
"ELU CORET NAMA GUE DARI KELAS INI, GUE LAPOR LU KE GURU BK. SEENAK JIDAT LU CORETIN NAMA GUE DARI KELAS INI, LU PIKIR LU SAHA CUMA KETUA KELAS AE SONGONG BANGET LU. ENGGA ADA KUASA LU BUAT CORETIN NAMA GUE DARI ABSENSI KELAS INI, DONI VERNANDEZ ALFENSUS! CAMKAN TUH YA" Kesel aing :") untung sabar raisa.
"Sabar githa, sabar" Ujar Jennifer dengan tangan yang mengelus punggung gue.
"Gimana sabar, orang dia yang mulai duluan jen" Ucap gue.
"Yaudah engga usah di ladenin gith, biarin"
Gue ngelihat Queen berjalan masuk ke dalam kelas dengan wajah datar. Gue juga lihat dia berhenti tepat di depan Doni.
"Jangan mentang mentang lu jadi ketua kelas, karena diatas ketua kelas, pasti ada ketua kelas yang lebih baik dari lu. So, gue ingetin sekali lagi sama lu jangan pernah lu coret nama githa dari absensi kelas, dan jangan lupa, jangan pernah lu sombong jadi ketua kelas. Ingat, diatas langit pasti ada langit." Ujar Queen. Lalu dia berjalan menuju bangku yang gue duduki, dia duduk di samping gue. Lalu dengan santai dia bertanya.
"Why, was wrong." Tanya Queen.
"No" Jawab gue. "Oke, back to the topic. Jennifer, jelasin apa yang lu mau bilangin ke kita tentang info penting itu"
"Engga usah dibahas, engga penting juga. Heheheh, sorry" Ujar Jennifer.
Untung temen :") sabar gue anjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brigitha Gumbrella
Teen FictionBrigitha Gumbrella, gadis yang satu ini sangat menyukai warna biru dan permen karet. Dia adalah orang yang pencicilan ( gk bisa diem ), cerewet, suka jahilin orang pakai bekas permen karet nya.