Selalu senang jika sudah berkumpul dan pergi liburan bersama sama. Setelah sampai di Busan bukanya istirahat Zoe malah memilih berkeliling fila bersama Jae karena Chanyeol sedang pergi bertemu dengan seseorang.
Chanyeol mulai memakan yang sudah tersaji. Seorang wanita menatap Chanyeol dan dengan perlahan membersihkan bekas makanan di mulutnya.
"Aku merindukan mu."
"Aku juga Merindukanmu. Apa kabarmu?"
"Tidak baik jika kau tinggalkan lebih lama lagi." Chanyeol tersenyum.
"Pindahlah ke Seoul akan aku carikan kau apartemen untuk tinggal." Mereka kembali melanjutkan makanan.
Sebulan sudah lewat sejak liburan di Busan. Chanyeol semakin sibuk bahkan sudah beberapa hari tidak pulang.
"Ayo kita ke kantor dad, mom yakin jika ia sangat Merindukanmu Jea." Zoe membawa mobil sendiri dengan Jae di bangku khususnya.
Zoe menghidupkan musik untuk mengatakan pada dunia bahwa ia sangat merindukan laki lakinya.
"Wah sudah lama sekali aku tidak kesini."
"Zoe!" Zoe membalikkan badan, disana sahabatnya berada. Tiffany.
"Aku merindukanmu Tiff, Kau sudah tidak berkunjung." Zoe mengerucut bibir.
"Maaf aku sedang sibuk di kantor, kau pasti tahu itu." Tiffany membawa Jae keluar tanpa pamit kepada sang ibu. Zoe masuk kedalam ruangan Chanyeol tanpa ketuk dan permisi.
"Maaf aku tidak mengetuk pintu, apa aku mengganggu?" Zoe berjalan di sofa ruangan Chanyeol. Chanyeol tengah bersama seorang perempuan yang wajahnya tak terlihat jelas oleh Zoe.
"Tidak sayang, ada apa?" Wanita di samping Chanyeol menoleh.
"Jess!"
"Zoe." Zoe langsung memeluk wanita yang dipanggilnya Jess.
"Sudah lama tidak bertemu. Kapan kau balik dari Jepang?"
"Sudah lima bulan. Aku harus keluar Pekerjaanku makin banyak. Sampai jumpa Zoe." Zoe melangkah mendekati Chanyeol.
"Aku merindukanmu."
"Kemarilah istriku yang sedang manja." Zoe duduk dipangkuan Chanyeol dengan wajah tenggelam di dada bidang Chanyeol.
"Kamu terlalu sibuk, aku dan Jae menjadi kurang kasih sayang darimu."
"Maafkan aku sayang, aku akan mengurangi kegiatanku di kantor." Zoe mengeratkan pelukannya.
"Dimana putriku." Zoe menatap Chanyeol.
"Dia bersama Tiffany."
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband || Park Chanyeol
FanfictionKetika ucapan tidak bisa dipercaya, ketika itulah cinta seseorang di uji -Author Ceritanya mungkin udah sering kalian baca, tapi aku berusaha untuk membuat kemasan dengan rasa yang sedikit berbeda dari yang lain, silahkan di nikmati.