Chanyeol menggandeng tangan itu dengan sangat lembut. Saat ini mereka sedang diatas pesawat menuju Indonesia untuk perjalanan bisnis.
"Jongin, siapkan kamar untuk Jess." Jongin mengangguk.
"Ikuti Jongin aku harus menyelesaikan beberapa urusan." Jess mengangguk. Chanyeol duduk di salah satu kursi. Sudah dua hari ia tak pulang, Chanyeol sangat merindukan Jae dan pastinya Zoe.
Chanyeol menatap ponselnya yang memperlihatkan foto Zoe dan Jae yang pernah ia ambil waktu itu.
"Hallo sayang."
"Hmm ada apa menelepon jam sekarang sayang?" Chanyeol menatap jam pada pergelangan tangannya. Sekarang jam 12 malam di Korea.
"Aku merindukanmu dan Jae."
"Sayang, aku dan Jae juga sangattt merindukamu." Zoe tertawa dengan parau, jelas sekali ia sedang tertidur saat di telefon Chanyeol.
"Aku ingin di peluk olehmu." Chanyeol menatap luar jendela.
"Cepatlah selesaikan pekerjaanmu. Telefon aku jika kau ingin pulang, akan aku buatkan makanan yang enak."
"Aku akan menantinya sayang. Baiklah tidurlah, selamat malam sayang."
"Selamat malam sayang, jaga kesehatanmu." Chanyeol meletakkan telefon khusus tersebut. Dan berjalan menuju kamar yang ditempati oleh Jess.
"Ohh kau ingin tidur?" Chanyeol kira Jess akan tertidur, ternyata wanita itu tak tidur.
"Ya, hari ini sangat melelahkan." Chanyeol mengganti bajunya sedikit lebih santai.
"Bagaimana jika aku pijit?" Jess mendekati Chanyeol dan memijit dengan sedikit godaan pada Chanyeol. Dan yang kata lelah pun akan kalah dengan kegiatan lain.
***
Mengurus Jae dan membersihkan rumah bukanlah hal yang susah untuk Zoe. Yah akan terasa susah saat Jae rewel jika ia sedang bekerja.
"Jae tau, Dad akan pulang hari ini, dan mom harus memberikan hadiah kepadanya. Dad bekerja dengan keras untuk kita." Jawaban yang diterima Zoe hanyalah senyum Jae yang memperlihatkan mulut tanpa gigi, sebenarnya ada gigi tapi sangat kecil.
"Sekarang Jae duduk ya. Mom buat makanan dulu untuk dad mu." Zoe memberikan Jae buah anggur tanpa bijinya.
Chanyeol tadi menghubungi Zoe untuk mengatakan bahwa ia akan sampai dirumah jam 8 malam. Jadi dari jam 6 ini Zoe akan menyiapkan semua perlengkapan dinner mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband || Park Chanyeol
FanfictionKetika ucapan tidak bisa dipercaya, ketika itulah cinta seseorang di uji -Author Ceritanya mungkin udah sering kalian baca, tapi aku berusaha untuk membuat kemasan dengan rasa yang sedikit berbeda dari yang lain, silahkan di nikmati.