Minggu pertama di bulan Juli. Zoe dan Chanyeol sedang bermalas malasan di ruang keluarga.
"Kau ingin aku buatkan sesuatu?" Zoe meletakkan Jae ke dalam kamar dan menidurkannya.
"Aku mau coklat dingin saja." Zoe melangkah menuju dapur untuk membuatkan coklat dingin.
"Aku bosan." Rengek Zoe.
"Kau ingin sesuatu? Atau ingin ke tempat sesuatu?" Chanyeol mengelus kepala Zoe yang bersandar pada bahunya.
"Ah mungkin akan lebih baik aku memasak sesuatu." Zoe melangkah menuju dapur untuk melihat bahan bahan apa yang bisa ia masak.
"Aku buat saja cheesecake strawberry." Zoe mulai mengumpulkan bahan bahan dan memisah misahkan.
Pergerakan Zoe untuk mencampurkan bahan bahan harus terhenti. Karena suara bell yang menggema, Zoe berjalan menuju pintu utama.
"Biar aku saja." Chanyeol tersenyum dan kembali duduk.
Zoe membuka pintu dan menatap wanita didepannya dan tersenyum.
"Mari masuk Jess, kebetulan aku sedang memasak cheesecake strawberry, jadi mungkin kau bisa menikmatinya." Jess pergi mengikuti Zoe.
"Ayo, aku sangat suka dengan Cheesecake strawberry." Zoe menuntun Jess ke arah ruang tivi.
"Oh! Hai Jess." Sapa Chanyeol.
"Hallo tuan Chanyeol."
"Duduk lah Jess, aku akan membuat cheesecake dulu." Jess duduk di seberang Chanyeol dan langsung berhadapan.
Zoe mulai melelehkan butter, lalu menuang ke dalam Strawberry yang sudah di hancurkan dan mulai di aduk rata.
Zoe sibuk dengan chessecake Strawberrynya hingga tak sadar jika sudah satu jam terlewat oleh dirinya.
"Sudah selesai, wah aku sangat berbakat membuat Chessecake Strawberry ini." Suara tangisan Jae membuat Zoe langsung melepaskan apron yang terpasang dan berlari menuju kamar.
"Ohh sayang mom, maaf ya tadi meninggalkan mu terlalu lama." Zoe membawa Jae ke ruang tengah di mana Chanyeol berada.
"Ada apa denganmu Jess? Dan kau Chan?Kenapa rambut kalian seperti tertimpa badai?" Jess langsung membereskan rambutnya dengan wajah yang sedikit pucat.
"Ooh Jae, kenapa terbangun sayang. Ayo kemari dad ingin menggendong mu." Chanyeol langsung mengambil Jae dari Zoe.
"Tunggu sebentar, Chessecake Strawberry buatanku sudah selesai." Zoe langsung mengambil Chessecake yang telah di buatnya. Diberikannya satu potongan kepada Jess. Lalu memberikan kepada Chanyeol.
"Bagaimana rasanya?"
"Rasanya enak sekali." Chanyeol mengecup bibir Zoe yang tengah tersenyum.
"Tapi ini terlalu manis untuk tuan Chanyeol."
"Benarkah?"
"Iya, biasanya Tuan Chanyeol memintaku untuk membeli yang tidak terlalu manis dari ini." Zoe menatap Chanyeol yang asik menggendong Jae.
"Tidak apa apa. Ini sangat enak. Terima kasih sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband || Park Chanyeol
FanfictionKetika ucapan tidak bisa dipercaya, ketika itulah cinta seseorang di uji -Author Ceritanya mungkin udah sering kalian baca, tapi aku berusaha untuk membuat kemasan dengan rasa yang sedikit berbeda dari yang lain, silahkan di nikmati.