"Han, jalan yuk. Sabtu nih" terdengar suara lelaki dengan sedikit manja di seberang telepon. Membuat Donghan sedikit bergidik.
"Gakbisa kak"
"Loh kenapa, kamu gak kangen aa~?" Ucapnya masih dengan nada manja.
"Ih, Kak Taedong mah. Ini loh, Dongbin. Aku disuruh jagain dia lagi"
Terdengar helaan napas dari seberang telpon, "Yaudah Kaka yang kesana. Kamu mau dibawain apa?"
"Ayam geprek! Hehe tambahan sambal koreknya agak banyak yaa. Makasih aa Taedikuu"
"Dasar, kalau ada maunya aja baru mau manggil aa"
Lalu sambungan telpon terputus.
*
*
"Kenapa sih Dongbin dititipin ke kamu terus. Keenakan tantemu jalan-jalan sama suaminya, anaknya ditinggal" Taedong ngomel-ngomel sesampai di rumah Donghan. Donghanya sih malah langsung nyamber pesenannya, terus bawa ke meja makan buat disantap. Taedong ngikutin dari belakang.
"Yaa gimana ya, mungkin tanteku memang lagi ada urusan yang gakbisa bawa anak kecil. Lagian aku kan suka sama anak kecil. Jadi fine fine aja sih kalau dititipin Dongbin." Jawab Donghan sembari memakan ayam gepreknya.
"Wah berarti siap dong jaga dan ngerawat anak-anak kita nanti"
"Ihh apa sih Kak Taedong!"
"Haha jangan galak-galak ah. Jadi gemes"
"Huaaaaa. Ateuuuuu!" Terdengar suara isakan anak kecil dari dalam kamar, sudah dipastikan itu adalah Dongbin.
"Kak, Dongbin nangis, tolong dong... Aku masih makan ini"
"Ateu Donghan huwaaaa" masih terdengar suara teriakkan dari dalam kamar.
Taedong yang mendengar panggilan dari sepupunya Donghan lantas tertawa, "Hahaha ateu? Tante? Kok kamu mau dipanggil Tante?"
"Ya kan dia sepupu aku, Dongbin juga yang maksa manggil aku tante. udah ih cepet nanti tangisannya makin kenceng"
"Tapi kamu gakmau dipanggil Neng sama mamaku"
"Ya aku kan cowok, masa dipanggil eneng"
"Tapi kan tante juga panggilan buat cewek sayang"
"KAK TAEDONG BANYAK OMONG IH CEPETAN AMBIL DONGBIN"
"Yaampun sayang jangan teriak teriak. Iya iya ni aku ambil Dongbin"
"DONGHAAAAN GIMANA INI TOLONG" teriak Taedong dari dalam kamar.
"Kak Taedong kenapa teriak teriak sih, tinggal gendong doang apa susahnya"
"DONGHAN TOLONGIN DONGBIN INI DIA POOP" teriak Taedong lagi yang membuat Donghan tertawa puas.
"HAHAHHAHAA BERSIHIN LAH KAK. AKU KAN LAGI MAKAN" balas Donghan teriak.
Fin.
Tijel banget sumpah gajelas maafin wkwkkwkw. Dah gakmau banyak. Bacot. Thankyou yang udah voments di chapt sebelumnya 💓
Mon maap sebelumnya, siapkan hati dan mental untuk chapter depan ya.
Bubay!
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret 💘Dongpaca•Taedonghan
Kısa HikayeCerita rahasia dari Donghyun-Youngmin dan Taedong-Donghan dengan kemasan short story dan chitchat tijel. setiap chapt tidak berkesinambungan. Cringey/fluff/hurt/comfort/angst • boyxboy