#1

3.1K 164 2
                                    

     author pov

suatu malam seorang gadis cantik bernama cho-miyeon sedang berjalan-jalan malam menikmati kota seoul,sebenarnya miyeon baru beberapa hari sampai diseoul ,dia datang dari busan karena ayahnya dipindah tugaskan kesini,yah walaupun berat bagi miyeon untuk meninggalkan kehidupan sekolahnya yang dulu dan walaupun miyeon ini adalah seseorang yang dingin ,tetapi ada juga beberapa teman dibusan yang ia miliki,yah tapi mau bagaimana lagi dia tidak mungkin menolak permintaan orang tuannya.

ditengah malam yang indah itu ada sesuatu yang mengganggu pemandangan miyeon,miyeon melihat seorang gadis yang tengah diganggu oleh beberapa gadis lainnya yang sepertinya temannya karena miyeon melihat mereka memakai seragam sekolah yang sama,awalnya miyeon tidak ingin memperdulikan itu ,karena itu bukanlah urusannya tetapi,
seperti sesuatu menyengat tubuhnya,saat gadis itu terjatuh karena didorong oleh temannya dan tidak sengaja mata gadis itu bertatapan dengan mata miyeon,seakan mata gadis itu mengisyaratkan minta pertolongan kepada miyeon.

"hei! kalian yang disana!!"panggil miyeon lantang kepada orang-orang yang sedang mengganggu gadis tersebut...

"haihh siapa kau ini??mau mengganggu urusan kami hah??"ucap salah seorang gadis yang ikut mengerjai gadis yang jatuh tadi..

"wah-wah anak ini tidak punya sopan santun sama sekali menjawab orang lain seperti itu"ucap miyeon

"apa yang kalian lakukan pada gadis yang sedang terduduk itu??"sambung miyeon

"bukan urusan mu !!pergi sana!! anak tidak tahu diri ini harus dihukum karena berani padaku"ucap gadis pembully,pada gadis yang sedang dibully tersebut lalu menjulurkan tangannya untuk menjambak gadis tersebut.

"CEKREEK"bunyi suara ponsel miyeon yang sedang memoto kejadian tersebut..

"eoh apa yang kau lakukan??"ucap gadis yang mau menjambak gadis yang masih terduduk di tanah tadi..

"eoh?apa yang kulakukan??kau bertanya padaku??bukannya yang kulakukan ini bukan urusanmu??ya kan??"ucap miyeon sambil memperlihatkan smirk diwajahnya.

"haih orang ini,"perhatian para gadis pembully itupun beralih pada miyeon.

"hah..aku tidak mau berurusan lebih lama dengan bocah seperti kalian ini,tetapi aku tidak bisa membiarkan anak yang ada disana jadi bahan bullyan kalian,"ucap miyeon sambil menoleh kearah gadis yang tengah dibully itu.

"jadi pergilah sekarang sebelum foto ini menjadi viral dan polisi akan datang mengetuk rumah kalian di malam hari,kalian tidak mau bukan? tidur kalian diganggu oleh segerombolan polisi???"sambung miyeon yang kembali mengukir smirk diwajahnya.

'u..uwah eonni itu keren sekali'batin gadis yang dibully tersebut

"haishh....ayo kita pergi dari sini teman-teman!,dan kau!! kali ini kau lolos tetapi nanti saat bertemu lag-"belum sempat gadis lembully itu melanjutkan kata-katanya kepada gadis yang dia bully ,miyeon kembali memotong kata-katanya dan bertakata,"ya~sudahlah tidak perlu banyak bacot lagi,apa kau tidak dengar yang aku katakan??"

para pembully itupun pergi meninggalkan miyeon dan sang gadis yang dibully tadi...

"hei kau baik-baik saja??"ucap miyeon membantu gadis itu berdiri

"ah..n..ne aku baik-baik saja kok"ucap gadis tersebut sambil memungut tas yang berisi gitar di dalamnya

"eoh??apa itu gitarmu??,
dan~apa yang kau lakukan malam-malam begini dengan masih memakai seragam sekolah begini?"tanya miyeon

"ah,n..ne ini gitarku,aku sangat menyukai bernyanyi dan bermusik,maka dari itu setiap pulang sekolah kalau ada waktu aku langsung ke studio musik untuk berlatih,yah~walaupun naif kedengarannya aku punya mimpi untuk membuat setiap orang menyukai musik dan lagu yang aku ciptakan"ucap gadis itu sambil tersenyum manis

'eoh??kenapa dia tersenyum seperti itu??'batin miyeon dengan pipi yang agak memerah

"oh iya terimakasih sudah menolongku,dan namamu ??masa aku tidak tahu nama orang yang menolongku

"namaku miyeon"ucap miyeon singkat

"ah miyeon,nama yang bagus,
eum...namaku shuhua,yeh-shuhua."ucap shuhua tersenyum manis sambil menjulurkan tangannya bermaksud berjabat tangan,dan miyeonpun menjabat tangan shuhua.

'gadis ini,baru beberapa menit yang lalu dia dikucilkan teman-temannya tetapi saat ini dia masih bisa tersenyum manis seperti ini'batin miyeon

"eumm.....bagaimana denganmu miyeon-ssi??apa kau juga menyukai musik??"tanya shuhua

bukannya menjawab pertanyaan shuhua,miyeon malah sempat merenung sejenak sebelum menjawab.

"tidak,aku tidak menyukai hal itu,bahkan lebih tepatnya aku membencinya"ucap miyeon datar.

shuhua pun membulatkan matanya karena mendengar pernyataan miyeon.

"tidak perlu terkejut seperti itu,aku tidak menyukainya itu bukan salahmu,hanya saja aku punya alasan pribadi yang membuatku membenci hal itu"jelas miyeon

"ah...begitu"ucap shuhua paham dengan apa yang di ucapkan miyeon

"kalau begitu aku pergi dulu yah,"ucap Miyeon lalu menjauh dari Shuhua.

baru beberapa langkah menjauh dari shuhua ,miyeon kembali mendengar shuhua memanggil namanya...

"miyeon eonni!!"panggil Shuhua

"e-eonni??"gumam Miyeon lalu membalikan badannya untuk melihat Shuhua...

"mulai sekarang aku akan memanggil mu 'Miyeon-eonni'
aku yakin kita akan bertemu lagi,dan aku berjanji akan membuatmu menyukai musik dan lagu yang aku ciptakan!!"ucap shuhua dengan lantang

Miyeon-pun tersenyum dan berkata"coba saja kalau kau bisa".

tbc

segini aj dulu yah untuk pemanasan,baru pertama kali buat ff (GxG)mohon maap kalau jelek yah...:")



Nada-Nada cinta(GxG)  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang