#3

1.3K 108 4
                                    

    "e..eonnie??miyeon eonnie??
itu benar dirimu"ucap shuhua ridak percaya.

  masih belum menjawab,Miyeon berjalan kearah Shuhua,
kemudian mendekat dan mencubit pipi Shuhua.

"ahk...ah appoooyeo!!"ringis Shuhua karena cubitan miyeon dipipinya

"masih belum percaya ini aku??'ucap Miyeon

"haissh,kan tidak perlu sampai seperti itu"ucap Shuhua sambil memegangi pipinya.

"eumm...bagaimana eonnie bisa ada disini??dan~kenapa kau memakai seragam itu??"
sambung Shuhua bingung.

"yah ceritanya panjang,tapi intinya aku disini sebagai murid pindahan dari busan"ucap Miyeon.

"wah~ aku masih tidak percaya ini bisa terjadi "ucap Shuhua yang masih bingung

"apa perlu aku cubit lagi?"ucap Miyeon sambil mengarahkan tangannya kearah pipi Shuhua namun ditahan oleh Shuhua.

"ah..hajima~ itu sakit eonnie"ucap Shuhua

"masih mau bilang tidak percaya??"tanya Miyeon

Shuhua pun hanya menggelengkan kepalanya sambil mempoutkan bibirnya.

"ah!,aku lupa aku meninggalkan temanku di toilet"ucap Miyeon

"ayo ikut aku untuk menjemputnya" sambung Miyeon sambil menarik tangan Shuhua.namun Shuhua menahan dirinya agar tidak ikut dengan Miyeon.

"eoh??kau kenapa??apa tidak mau ikut??"tanya Miyeon.

"b..bukannya begitu,tapi apa kau yakin ingin mengajak aku ??"ucap Shuhua yang raut wajahnya berubah menjadi khawatir.

"memangnya kenapa??apa kau berbuat suatu yang salah??"
tanya Miyeon bingung.

Shuhua hanya diam sambil menunduk dan masih belum menjawab Miyeon.

"ah aku tidak peduli,kau adalah temanku jadi aku berhak mengajakmu ikut bersamaku"
ucap Miyeon

'T..teman katanya??'batin Shuhua.

tanpa menunggu jawaban dari Shuhua ,Miyeon pun langsung saja menarik Shuhua untuk ikut dengannya.

entah karena apa ,tetapi senyum manis pun terukir di wajah Shuhua.

"haissh,dia kemana sih??"gerutu Yuqi, karena Miyeon yang meninggalkannya di toilet.

"Yuqi-ah!!"panggil Miyeon

Yuqi pun menolehkan pandangannya kearah Miyeon,namun raut wajah Yuqi berubah setelah melihat siapa yang di bawa Miyeon,raut wajah Yuqi seperti orang yang tengah Khawatir.

"hmm...mianhae Yuqi-ah aku lupa kau masih ditoilet,
terimakasih masih mau menungguku"ucap Miyeon,namun Miyeon pun bingung melihat Yuqi yang terus menatap Shuhua dengan wajah khawatir seperti itu.

"ah,iya aku lupa ,kenalkan ini temanku namanya Shuhua,aku tidak menyangka bisa bertemu dengan nya disini"ucap Miyeon

"M..miyeon kau yakin berteman dengannya?"ucap Yuqi dengan raut wajah Khawatir.

"memangnya kenapa??apa kau punya hubungan yang tidak baik dengannya??"tanya Miyeon.

"b..bukannya begitu,hanya saja-"Yuqi tidak melanjutkan kata-katanya.

"hanya saja apa?"tanya Miyeon semakin penasaran.

"hah~ akan aku beritahu saat kita sudah sampai dikelas,a-aku duluan yah"ucap Yuqi lalu pergi meninggalkan Miyeon dan Shuhua disana.

"ada apasih dengan Yuqi ??"gumam Miyeon.

"e-eonni"ucap Shuhua dengan wajah yang tertunduk.

"k..kau kenapa shuhua-ya?
kenapa tiba-tiba seperti ini??"tanya Miyeon.

Nada-Nada cinta(GxG)  [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang