Baekhyun itu selain hobi nyalon, spa, manicure padicure, dia juga hobi nge gym. Di umur dia yang masih 17 itu harus bener-bener jaga badan biar tetep sexy.
Dia emang masih murid sekolahan tingkat 2. Tapi dia sibuk nge vlog sama jadi selebgram. Itung-itung buat belajar cari uang dari sekarang dengan modal tampang.
Jangan lupa subscribe channel youtube Baekhyun 'Baekhee05' dan follow instagramnya 'B_khyunee'
Biasanya di ngevlog Trip, Beauty, unboxing, mukbang ya hampir semua dia jadiin vlog. Subscribers Baekhyun udah nyampe 4jt sampe sekarang. Followers ignya udah 14jt.
Gila emang udah ngalahin artis aja nih. Belum juga centang biru padahal.
Kadang kalo dia lagi ngegym gitu suka di video atau di foto habis itu di upload di instagram atau di story instagram. Biasanya ada highlight nya sendiri sih. Maklum selebgram harus rapi dan feeds nya harus eye catching.
Dia masih jomblo btw. Cantik-cantik jomblo. Padahal mah nurani aja punya iqbal sebagai suami :")
Kasian iqbal oppa. Bias gue btw :)
Sekarang dia lagi tiduran di kamar habis mandi. Dia guling-guling gaje. Ga tau mau ngapain. Ga ada yang ngajakin main atau makan gitu biar ada bahan buat vlog. Kasian.
Padahal malem minggu. Ayah sama bunda Baekhyun aja malem mingguan, masa Baekhyun engga.
Setelah merenung selama 15 menit, akhirnya Baekhyun buka ig dan pake fitur live ig. Dia buka tu fiturnya. Dia mempercantik diri sebelum ada yang liat. Udah cantik walaupun ga pake make up. Rambut light brown dia di cepol ke atas, pake sport bra item, sama hotpants. Dia punya abs betewe. Makannya dia pake sport bra biar pada liat. Gapapa riya dulu sebentar. Hasil kerja keras dia nih.
Dia nunggu dulu sampe viewersnya banyak.
👁69k
"Halo. Malem semuanya"- Baekhyun
Baekhyun nyapa 69k viwersnya yang makin lama makin nambah.
Asdft: kak Baekhyun cantik banget!!!!
Baekhyunfans: ASDFGHJKL!! DEMI APA CANTIK BANGET KAYAK BIDADARI
Akusapa: kak kasih tips bentuk abs yang bagus kayak punya kakak dong
"Tips bentuk abs, kalo itu kamu harus rajin ngegym dan jaga pola makan. Jangan banyak makan yang berlemak. Itu aja sih kalo menurut aku"- Baekhyun
Baekkhu: kak Baekhyun buat Vlog dong kak. Make up natural buat ke sekolah
"Aaa makasih buat idenya. Besok aku buatin ya"- Baekhyun
Penboy1: Sexy kok belum tidur
Penboy3: mulus bro
Skawngur: cantik banget sih jadi mau ngajak ke pelaminan
"Ih apasih kak joohyuk mah"- Baekhyun
Baekhyun malu-malu sambil nutupin mukanya pake guling.
Skawngur: Besok jalan yok
"Boleh atuh. Kemana? Kakak yang bayarin ya"- Baekhyun
Skawngur: iya cantik tenang aja
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018