Pulang sekolah tadi, Baekhyun ajakin Chanyeol ke salon dulu mau benerin rambutnya. Rambutnya Baekhyun jadi pendek sebahu lah kira-kira. Jadi keliatan mungil lucu gitu. Mana rambutnya di kasih poni. Di warnain juga jadi cokelat kemerahan.
Kalo kata Chanyeol mah mau gimana pun rambut Baekhyun tetep aja cantik. Botak pun tetep cantik. Soalnya Chanyeol udah buta kalo di depan Baekhyun. Dan dapet pukulan manja dari Baekhyun di lengan.
"Kamu tau kalo Nayeon suka sama kamu?"- Baekhyun
Chanyeol ngeliatin Baekhyun pake senyuman maut. Baekhyunnya udah nunduk malu-malu kebo
"Udah tau dari lama"- Chanyeol
Chanyeol nautin jemarinya sama jemari lentik Baekhyun. Mereka lagi jalan mau cari restaurant yang murah, enak, dan banyak 🌚
"Kamu ga suka emang sama Nayeon? Kan dia cantik" tapi masih cantikan gue sih heuheu - Baekhyun
"Dia emang cantik. Aku pernah suka sama dia"- Chanyeol
Baekhyun rada nyesek gaes. Dikit doang. Sampe rasanya mau nonjok muka Jongin. Gatau kenapa.
Dia masih nunduk ngeliatin jalanan.
"Sebatas suka aja. Karena cinta aku cuma buat kamu"- Chanyeol
Blush
Ah elah bisa merona juga nih kuda laut.
Chanyeol deketin punggung tangan Baekhyun dan di cium. Ya allah... kurang ajar banget ini mah. Belum sah udah main cium. Mau gue kepret?
Dan Baekhyunnya ngeliatin Chanyeol pake gigit bibir bawah. Kan bikin Chanyeol engas.
Apalagi body bohay Baekhyun jelas banget kemeja Baekhyun ketat dan roknya di atas lutut. Duh pahanya.
Tanpa sadar, Chanyeol nempelin keningnya di kening Baekhyun dan nempelin hidung mereka. Dan mulai deketin bibir sampe keduannya mejamin mata. Baekhyunnya udah deg degan.
Dan akhirnya ga jadi.
Penonton kecewa
Baekhyun kecewa (?)
Gue pun kecewa :")
Baekhyun kan jadi malu. Mana Chanyeol cuma senyum ganteng lagi.
"Ayo masuk"- Chanyeol
Chanyeol ngebawa Baekhyun masuk ke restaurant 'viva polo'. Baekhyun duduk di pojok ruangan, sementara Chanyeol lagi pesan makanan mungkin.
Baekhyun asyik ngescroll dm sambil senyum sendiri baca dari depan. Pengen banget Baekhyun balas satu persatu tapi banyak banget.
"Mah, kenalin ini calon masa depan Chanyeol. Namanya Baekhyun"- Chanyeol
Di depannya udah ada Chanyeol sama wanita paruh baya yang Baekhyun yakin kalo itu mamanya Chanyeol. Matanya sama bulet besar gitu.
"Apasih. Halo tante"- Baekhyun
Baekhyun berdiri dan ngebungkuk sambil senyum.
"Halo cantik. Udah lama ya nunggu disini?"- Mama Park
"Engga kok tante. Baru aja"- Baekhyun
"Kata Chanyeol, kamu uda nunggu 4 jam"- Mama Park
"Baru aja kok tante"- Baekhyun
Si mamah duduk di depan Baekhyun dan Chanyeol di sebelah Baekhyun. Beberapa makanan dan minuman dateng.
"Ini khusus buat kamu. Di cobain ya"- Mama Park
Baekhyun cobain makanannya.
"Enak banget tante. Makasih tante"- Baekhyun
"Ini makanan kesukaan Chanyeol"- Mama Park
Baekhyun ngeliatin Chanyeol dan Chanyeolnya ngangguk.
"Tante suka masakan Italia ya? Jago banget. Lain kali Baekhyun bakal sering-sering kesini. Nagih banget"- Baekhyun
"Boleh banget. Dateng aja kapan pun kamu mau"- Mama Park
"Nanti aku ajak keluarga aku sekalian"- Baekhyun
Baekhyun masih nyantap makanannya dengan lahap tapi tetap sopan.
"Boleh. Nanti sekalian buat acara lamaran ya"- Chanyeol
Baekhyun ketawa garing. Dia malu anjir. Di gombalin di depan Mama Chanyeol. Dia juga nahan-nahan biar ga ngeblush tapi tetep aja pipinya ga bisa di ajak kompromi.
.
.
.
"Makasih ya Chan udah anterin aku pulang. Makasih juga buat makan siangnya"- Baekhyun
"Iya sama-sama. Kalau ada apa-apa, bilang sama aku ya"- Chanyeol
Baekhyun nganggukin kepalanya. Sok-sok manis gitu di depan Chanyeol. Jaim dong gaes.
"Aku pulang dulu ya"- Chanyeol
"Ya. Hati-hati"- Baekhyun
Heuheu kok gue ngiri ya :")
Baekhyun dadah dadah dan Chanyeol ngedipin matanya. Setelah Chanyeol ga keliatan lagi, Baekhyun masuk ke dalem rumah dengan hati berbunga-bunga.
"Bundaaa~"- Baekhyun
Baekhyun cipika cipiki sama bundanya yang lagi asik main sosmed. Jangan salah. Bunda Baekhyun itu kekinian. Dia juga suka di endorse :") like mom like daughter yekan.
"Kenapa kamu? Kok bahagia gitu"- Bunda
"Gapapa. Bye"- Baekhyun
Baekhyun langsung lari ke kamarnya ninggalin bunda yang geleng-geleng sambil elus dada. Sebenernya dia takut Baekhyun ada gangguan kejiwaan.
.
.
.
Baekhyun ngebuka hapenya dan udah banyak banget notif dari temen sama fansnya juga.
Ga kayak lo pada yang dapet notif kebanyakan dari OA sama grup :") termasuk gue hwhw.
Miris ah.
CY_PARK
Calon istri dan Mama ep.1Anjay apa nih. Baekhyun buka itu notifikasi. Dan ternyata video yang tadi waktu di Viva Polo. Tadi Chanyeol buat video lumayan lama sekitar 20 menit.
Tapi kenapa harus di kasih judul 'calon istri dan Mama ep.1' coba. C.A.L.O.N. I.S.T.R.I gaes.
.
.
.
Tbc
Aku tau ini gajelas. Aku bikinnya ngebut :')
Vote dan comment ya. Minimal 30 vote dan 30 comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018