16

8.2K 1.2K 305
                                    

Setelah gebrakan meja dengan tersangka bernama Oh Sehun tadi pagi, Sehun yang mau tanya sama Chanyeol jadi ga jadi soalnya keburu guru masuk.

Berhubung ini jam istirahat, Sehun narik Chanyeol ke lapangan basket yang sepi.

Bukan mau mesuman.

Sehun natap Chanyeol tajam setajam silet. Sementara Chanyeol masih kebingungan.

"Lo kenapa sih?"- Chanyeol

"Apa yang lo rencanain?"- Sehun

Chanyeol ngernyitin dahi seolah dia ga tau apa-apa

"Rencana apa?"- Chanyeol

Dan Sehun menggeram dengan jawaban Chanyeol itu.

"Lo jadian sama Baekhyun pasti ada rencana di balik itu semua. Lo ngerencanain sesuatu sama Taewoo"- Sehun

Chanyeol naikin satu alisnya habis itu ketawa.

"Oh jadi lo nguping?"- Chanyeol

Dia nepuk bahu Sehun 2 kali sambil ketawa. Dan Sehun pikir Chanyeol kayak psycopat. Soalnya ketawanya khas banget kayak psikopat di film-film gitu.

"Karna lo udah nguping, jadi gue kasih tau aja berhubung gue lagi baik hati"- Chanyeol

Chanyeol ngeraih bola basket yang ada di deketnya terus di pantul-pantulin 3 kali setelah itu di dekap di ketek sebelah kiri.

"Gue sama Taewoo taruhan"- Chanyeol

"Bajingan!"- Sehun

Kata Chanyeol santai. Sehunnya udah ngepalin tangan dan siap nonjok Chanyeol sebelum Chanyeol lanjutin.

"Barang taruhannya lumayan juga. Ferrari GTC4Lusso. Siapa yang ga tergiur? Apalagi dapet bonus bisa pacarin Baekhyun si selebgram sexy"- Chanyeol

"Lo emang bajingan!"- Sehun

BUK!

Sehun ngehajar Chanyeol di pipi dengan keras sampe sudut bibirnya ngeluarin darah. Ga tanggung-tanggung, Sehun ngehajar perut Chanyeol berkali-kali sampe Chanyeol muntah darah.

Tapi Chanyeol masih bisa ngasih seringaian tanpa mau ngebalas Sehun.

"Gue ga akan biarin Baekhyun makin jatuh cinta sama bajingan kayak lo!"- Sehun

"Silahkan kalau lo bisa"- Chanyeol

Dan satu pukulan lagi mendarat di rahang Chanyeol dan nimbulin memar yang lumayan besar.

Sehun ninggalin Chanyeol di lapangan basket dengan emosi yang masih meluap. Gimana pun dia ga rela Baekhyun jatuh ke hati yang salah.

Sementara Chanyeol yang tergeletak di lapangan sendirian ngeliatin punggung Sehun yang makin lama makin ketutup sama pintu.

Dia ketawa kecil.

🕃🕄

Luhan ngeliat perubahan wajah Baekhyun. Dia keliatan berseri dan bahkan kadang merona dengan sendirinya.

Dia dari tadi perhatiin gerak gerik Baekhyun. Dan dia penasaran

"Lo kok happy banget? Kenapa?"- Luhan

Baekhyun ngeliat Luhan pake senyum cerahnya.

"Gue"- Baekhyun

"Kenapa?"- Luhan

"Gue jadian sama Chanyeol"- Baekhyun

HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang