Setelah baca komenan di postingan ig Chanyeol, gue iseng aja liat sinyal hp Chanyeol. Waktu gue liat Chanyeol ada di skitar Apartement Ahra, gue buru-buru ambil kunci mobil. Gue nyetir sambil ngeliat titik dimana Chanyeol berada.
Untung gue udah pernah ke Apartement Ahra. Jadinya gue tau.
Agak lama sih sampe ke Ahranya. Tapi untung jalanan udah lumayan sepi. Karena well, ini udah hampir jam 10.
Tadi gue juga ga bilang bunda mau pergi. Langsung cabut aja keburu Chanyeol ngilang dari sana.
Hati gue tergerak nyuruh gue ke Apartement Ahra. Hitung-hitung ini langkah awal gue untuk tau apa yang Chanyeol rencanakan.
Setelah sampai, gue langsung masuk ke lift pencet tombol angka yang bawa gue ke lantai dimana Ahra tinggal. Gue lari begitu lift kebuka dan cari dimana Ahra tinggal.
Sampe di pintu bertuliskan 12, entah ini keberuntungan gue atau gimana, yang pasti pintu Ahra masih kebuka dikit. Gue ngintip.
Disana ada Ahra sama Chanyeol. Chanyeol munggungin gue. Mereka lagi bicara serius. Gue dengerin tuh.
"Lo dengan obsesi gila lo itu. Tolong hapus. Gue ga bisa terus-terusan sama lo. Gue bosen. Jangan coba-coba sakitin Baekhyun. Cuma gue yang boleh nyakitin Baekhyun!"- Chanyeol
What?! Cuma Chanyeol yang boleh nyakitin gue? Bajingan.
"Wah! Ternyata lo emang udah suka sama Baekhyun. Tapi bukanya lo cuma taruhan ya sama Taewoo? Gimana kalau Taewoo tau? Mobilnya di tarik lagi dong"- Ahra
Bentar-bentar gue masih belum connect. Taruhan? Jadi selama ini gue cuma di jadiin bahan taruhan?
Ternyata Chanyeol ga sekedar brengsek karena jadiin gue yang kedua setelah Ahra. Tapi dia ternyata juga bajingan kelas kakap yang berani-beraninya jadiin gue bahan taruhan cuma karena mobil?
Fuck!
"Jangan sangkut pautin Baekhyun. Gue ga akan pernah suka sama dia! Taruhan tetap taruhan"- Chanyeol
Gue ga mau denger apapun lagi tentang Chanyeol.
BRAK!
Gue banting pintu. Bodo amat sama mereka. Gue udah ga peduli lagi.
Gue ga tau apa yang ada di kepala Chanyeol sampe dia tega jadiin gue barang taruhan.
Jangan tanya gue nangis atau ga. Karena terlalu sakit hati, gue jadi ga bisa ngeluarin air mata.
Lagian gue juga ga mau nangisin bajingan kayak Chanyeol.
"Baekhyun!"- Chanyeol
Gue ga mau nengok kebelakang. Seolah gue tuli. Bahkan gue berharap gue tuli saat Chanyeol kasih penjelasan yang pastinya kebohongan lagi.
"Baekhyun berhenti"- Chanyeol
Gue tetap aja jalan. Sampai akhirnya Chanyeol pegang lengan gue.
"Gue--"- Chanyeol
"Sebelum lo yang putusin gue, gue dulu yang putusin lo. Jadi mulai sekarang kita putus!"- Baekhyun
Kata gue tanpa tatap wajah Chanyeol. Gue ga sudi.
"Gue ga mau Baek"- Chanyeol
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018