"Kok aku di tinggalin, sayang"- Chanyeol
Chanyeol lari nyusul Baekhyun yang udah sampe depan mobil. Dia ngeraih tangan Baekhyun dengan lembut.
Yang di pegang tangannya masih cemberut aja sampe Chanyeol gemes karena mukannya minta banget di bawa ke ranjang habis itu...
Bobo berdua.
Ga usah mesum ya kalian.
"Kesel"- Baekhyun
Chanyeol kekeh sambil ngusak rambut Baekhyun ringan.
"Maunya makan berdua ya sama aku?"- Chanyeol
Ga tau apa ya kalau Baekhyun itu lagi kesel di tambah harus tahan malu karena ternyata Chanyeol sedari tadi dengerin setiap teriakan yang Baekhyun lontarin ke Bundanya.
Apalagi sekarang Chanyeol godain dia dengan bahas kata-kata Baekhyun tadi. Kan makin malu
"Males ah sama Chanyeol"- Baekhyun
Baekhyun balik badan mau balik lagi ke rumahnya tapi di cekal tangannya sama Chanyeol.
"Maaf ya. Ga bermaksud godain kok. Kalau kamu mau dinner sama aku ayok lah aku ga akan nolak"- Chanyeol
"Ga mood"- Baekhyun
"Aku ajak kamu dinner karena kemauanku sendiri. Kita dinner ya"- Chanyeol
Chanyeol ngebukain pintu mobil buat Baekhyun. Baekhyunnya masuk tapi masih diem aja. Dia masih kesel. Jangan di tanya lagi.
Setelah itu Chanyeol masuk ke kursi kemudi dan ngejalanin mobilnya ke sebuah Restaurant yang romantis gitu.
Chanyeol gandeng Baekhyun sampe ke bangku deket jendela. Di meja udah ada lilin. Mereka juga udah pesen makanan.
Sebenernya ini suasana udah mendukung banget buat Chanyeol nyatain perasaannya ke Baekhyun. Tapi ga tau kenapa Chanyeol masih ragu sama perasaan Baekhyun. Jadi dia mau tahan-tahan dulu.
Pelan-pelan aja biar nanti kedepannya bagus.
Padahal mah dia sebenernya udah ga tahan. Rasanya mau bawa Baekhyun kawin lari skaing ga tahannya.
Ga lama makanannya dateng.
"Baek"- Chanyeol
Baekhyun lagi ngiris dagingnya seanggun mungkin. Jaga image dia tu.
"Hm?"- Baekhyun
"Jangan cantik-cantik"- Chanyeol
"Apasih"- Baekhyun
Chanyeol ngeliatin Baekhyun yang agak nunduk nyembunyiin semburat merah di pipinya.
"Kok pipi kamu merah? Malu ya?"- Chanyeol
"Engga. Aku pake blush on"- Baekhyun
"Masa sih? Tadi waktu di rumah ga ada blush on nya. Pasti itu blush on alami ya"- Chanyeol
"Diem Chanyeol"- Baekhyun
"Ututut lucu nya calon istri aku"- Chanyeol
Baekhyun ngacangin Chanyeol. Dia ngerucutin bibirnya.
"Cium nih manyun-manyun mulu dari tadi"- Chanyeol
"Coba aja kalau berani"- Baekhyun
Kata Baekhyun lirih tapi emang dasarnya Chanyeol di berkati telinga parabola ya pasti kedengeran dong.
"Berani"- Chanyeol
Chanyeol berdiri ngedektin wajahnya ke wajah Baekhyun. Baekhyunnya mundur-mundurin kepala sampe mejamin mata. Chanyeolnya smirk sambil ngedeketin wajahnya terus sampe hidung mereka nempel.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEARTBEAT ✔ [SUDAH DI BUKUKAN]
FanfictionByun Baekhyun seorang Selebgram yang bertemu dengan Park Chanyeol yang juga seorang selebgram. WARNING!! ✔CHANBAEK ✔NonBaku ✔GENDERSWITCH ✔harshword ✔Rated M 26 Juli 2018